No image available for this title

Text

IMPLEMENTASI MODEL CONTEXTUAL TEACHING AND LEARNING (CTL)DAN PENGARUHNYA TERHADAP PRESTASI SISWA MATA PELAJARAN AGAMA ISLAM. (Penelitian di SD PUI kec Tawang kota Tasikmalaya)



BAB 1:A LATAR BELAKANG MASALAH
B RUMUSAN MASALAH
C TUJUAN PENELITIAN
D MANFAAT PENELITIAN
E KERANGKA PEMIKIRAN
F HIPOTESIS PENELITIAN
G LANGKAH-LANGKAH PENELITIAN
BAB II:TINJAUAN TEORTIS TENTANG IMPLEMENTASI MODEL CONTECTUALTEACINGAND LEARNING (CTL)DAN PENGARUHNYA TERHADAP PRESTASI SISWA MATA PELAJARAN PENDIDIKAN AGAMA ISLAM
A CONTECTUAL TEACING AND LEARNING (CTL)
B PRESTASI BELAJAR PENDIDIKAN AGAMA ISLAM
C PENGARUH CONTEXTUAL TEACING AND LEARNING (CTL) TERHADAP PRESTASI BELAJAR PENDIDIKAN AGAMA ISLAM
BAB III:A Gambaran Umum Lokasi Penelitian
B Realitas Implementasi Model Contextual Teaching And Learning (CTL)
BAB IV :A KESIMPULAN
B SARAN


Ketersediaan

Tidak ada salinan data


Informasi Detil

Judul Seri
-
No. Panggil
-
Penerbit : .,
Deskripsi Fisik
-
Bahasa
Indonesia
ISBN/ISSN
-
Klasifikasi
-
Tipe Isi
-
Tipe Media
-
Tipe Pembawa
-
Edisi
-
Subyek
-
Info Detil Spesifik
Skripsi
Pernyataan Tanggungjawab

Versi lain/terkait

Tidak tersedia versi lain




Informasi


DETAIL CANTUMAN


Kembali ke sebelumnya