Detail Cantuman
Advanced SearchText
IMPLEMENTASI MODEL CONTEXTUAL TEACHING AND LEARNING (CTL)DAN PENGARUHNYA TERHADAP PRESTASI SISWA MATA PELAJARAN AGAMA ISLAM. (Penelitian di SD PUI kec Tawang kota Tasikmalaya)
BAB 1:A LATAR BELAKANG MASALAH
B RUMUSAN MASALAH
C TUJUAN PENELITIAN
D MANFAAT PENELITIAN
E KERANGKA PEMIKIRAN
F HIPOTESIS PENELITIAN
G LANGKAH-LANGKAH PENELITIAN
BAB II:TINJAUAN TEORTIS TENTANG IMPLEMENTASI MODEL CONTECTUALTEACINGAND LEARNING (CTL)DAN PENGARUHNYA TERHADAP PRESTASI SISWA MATA PELAJARAN PENDIDIKAN AGAMA ISLAM
A CONTECTUAL TEACING AND LEARNING (CTL)
B PRESTASI BELAJAR PENDIDIKAN AGAMA ISLAM
C PENGARUH CONTEXTUAL TEACING AND LEARNING (CTL) TERHADAP PRESTASI BELAJAR PENDIDIKAN AGAMA ISLAM
BAB III:A Gambaran Umum Lokasi Penelitian
B Realitas Implementasi Model Contextual Teaching And Learning (CTL)
BAB IV :A KESIMPULAN
B SARAN
Ketersediaan
Tidak ada salinan data
Informasi Detil
Judul Seri |
-
|
---|---|
No. Panggil |
-
|
Penerbit | : ., 2010 |
Deskripsi Fisik |
-
|
Bahasa |
Indonesia
|
ISBN/ISSN |
-
|
Klasifikasi |
-
|
Tipe Isi |
-
|
Tipe Media |
-
|
---|---|
Tipe Pembawa |
-
|
Edisi |
-
|
Subyek |
-
|
Info Detil Spesifik |
Skripsi
|
Pernyataan Tanggungjawab |
-
|
Versi lain/terkait
Tidak tersedia versi lain