No image available for this title

Text

PENGARUH PENGGUNAAN MEDIA KOMUNIKASI PENGAJARAN TERHADAP PRESTASI BELAJAR SISWA PADA MATA PELAJARAN PENDIDIKAN AGAMA ISLAM



BAB I : PENDAHULUAN
A LATAR BELAKANG
B RUMUSAN MASALAH
C TUJUAN PENELITIAN
D KERANGKA PEMIKIRAN
E HIPOTESIS
F LANGKAH-LANGKAH PENELITIAN
BAB II:TINJAUAN TEORITIK TENTANG PENGARUH MEDIA KOMUNIKASI (AUDITIF) TERHADAP PRESTASI BELAJAR SISWA
A PENGERTIAN MEDIA KOMUNIKASI
B JENIS-JENIS MEDIA KOMUNIKASI
C BEBERAPA FAKTOR YANG DAPAT MEMPENGARUHI PRESTASI BELAJAR SISWA
D PENGARUH MEDIA AUDITIF DALAM PROSES BELAJAR MENGAJAR
BAB III: ANALISIS EMPIRIK TENTANG PENGARUH MEDIA KOMUNIKASI (AUDITIF) TERHADAP PRESTASI BELAJAR SISWA PADA MATA PELAJARAN PENDIDIKAN AGAMA ISLAM
A KONDISI OBJEKTIF SD NEGERI CILILITAN KECAMATAN TANJUNGJAYA
B REALITAS EFEKTIVITAS PENERAPAN MEDIA KOMUNIKASI AUDITIF PADA PEMBELAJARAN PAI
C REALITAS PENCAPAIAN PRESTASI BELAJAR SISWA PADA MATA PELAJARAN PAI
D PENGARUH PENERAPAN MEDIA KOMUNIKASI AUDITIF TERHADAP PENCAPAIAN PRESTASIBELAJAR SISWA PADA MATA PELAJARAN PAI
BAB IV : KESIMPULAN DAN SARAN
A KESIMPULAN
B SARAN


Ketersediaan

Tidak ada salinan data


Informasi Detil

Judul Seri
-
No. Panggil
A-2
Penerbit : .,
Deskripsi Fisik
-
Bahasa
Indonesia
ISBN/ISSN
-
Klasifikasi
-
Tipe Isi
-
Tipe Media
-
Tipe Pembawa
-
Edisi
-
Subyek
-
Info Detil Spesifik
-
Pernyataan Tanggungjawab

Versi lain/terkait

Tidak tersedia versi lain




Informasi


DETAIL CANTUMAN


Kembali ke sebelumnya