Detail Cantuman
Advanced SearchText
PENGARUH PROSES PEMBELAJARAN BERBASIS LIFE SKILL (KECAKAPAN HIDUP) TERHADAP KUALITAS KOMPETENSI LULUSAN SISWA-SISWI SMKN 3 KOTA TASIKMALAYA
BAB I : PENDAHULUAN
A. Latar Belakang Masalah
B. Perumusan Masalah
C. Tujuan Penelitian
D. Kerangka Pemikiran
E. Hipotesis
F. Langkah-langkanh Penelitian
BAB II : ANALISIS TEORITIK TENTANG PENGARUH PROSES PEMBELAJARAN BERBASIS LIFE SKILL (KECAKAPAN HIDUP) TERHADAP KUALITAS KOMPETENSI TERHADAP LULUSAN SISWA-SISWI SMKN 3 KOTA TASIKMALAYA
A. Proses pembelajaran Life Skill
B. Kompetensi Lulusan Siswa-siswi SMKN 3 Kota Tasikmalaya
C. Pengaruh proses pembelajaran Life Skill terhadap kualitas kompetensi lulusan siswa-siswi SMKN 3 kota Tasikmalaya
BAB III: ANALISIS EMPIRIK TENTANG PRNGARUH PROSES PEMBELAJARAN LIFE SKILL (KECAKAPAN HIDUP)TERHADAP KUALITAS KOMPETENSI LULUSAN SISWA-SISWI SMKN 3 KOTA TASIKMALAYA
A.Kondisi objektif SMKN 3 Kota Tasikmalaya
B.Realitas proses Pembelajaran Life Skill (Kecakapan Hidup)
C.Realitas kualiatas Kompetensi lulusan siswa-siswi SMKN 3 Kota Tasikmalaya
D.Realitas Pengaruh Proses Pembelajaran Life Skill (Kecakapan hidup)Terhadap Kualiats Kompetensi Lulusan siswa-siswi SMKN 3 Tasikmalaya
BAB IV: KESIMPULAN DAN SARAN
A.Kesimpulan
B.Saran
Ketersediaan
Tidak ada salinan data
Informasi Detil
Judul Seri |
-
|
---|---|
No. Panggil |
A-4
|
Penerbit | : ., 2010 |
Deskripsi Fisik |
SKRIPSI
|
Bahasa |
Indonesia
|
ISBN/ISSN |
-
|
Klasifikasi |
-
|
Tipe Isi |
-
|
Tipe Media |
-
|
---|---|
Tipe Pembawa |
-
|
Edisi |
-
|
Subyek |
-
|
Info Detil Spesifik |
SKRIPSI
|
Pernyataan Tanggungjawab |
-
|
Versi lain/terkait
Tidak tersedia versi lain