No image available for this title

Text

PENGARUH PROSES PEMBELAJARAN BERBASIS LIFE SKILL (KECAKAPAN HIDUP) TERHADAP KUALITAS KOMPETENSI LULUSAN SISWA-SISWI SMKN 3 KOTA TASIKMALAYA



BAB I : PENDAHULUAN
A. Latar Belakang Masalah
B. Perumusan Masalah
C. Tujuan Penelitian
D. Kerangka Pemikiran
E. Hipotesis
F. Langkah-langkanh Penelitian
BAB II : ANALISIS TEORITIK TENTANG PENGARUH PROSES PEMBELAJARAN BERBASIS LIFE SKILL (KECAKAPAN HIDUP) TERHADAP KUALITAS KOMPETENSI TERHADAP LULUSAN SISWA-SISWI SMKN 3 KOTA TASIKMALAYA
A. Proses pembelajaran Life Skill
B. Kompetensi Lulusan Siswa-siswi SMKN 3 Kota Tasikmalaya
C. Pengaruh proses pembelajaran Life Skill terhadap kualitas kompetensi lulusan siswa-siswi SMKN 3 kota Tasikmalaya
BAB III: ANALISIS EMPIRIK TENTANG PRNGARUH PROSES PEMBELAJARAN LIFE SKILL (KECAKAPAN HIDUP)TERHADAP KUALITAS KOMPETENSI LULUSAN SISWA-SISWI SMKN 3 KOTA TASIKMALAYA
A.Kondisi objektif SMKN 3 Kota Tasikmalaya
B.Realitas proses Pembelajaran Life Skill (Kecakapan Hidup)
C.Realitas kualiatas Kompetensi lulusan siswa-siswi SMKN 3 Kota Tasikmalaya
D.Realitas Pengaruh Proses Pembelajaran Life Skill (Kecakapan hidup)Terhadap Kualiats Kompetensi Lulusan siswa-siswi SMKN 3 Tasikmalaya
BAB IV: KESIMPULAN DAN SARAN
A.Kesimpulan
B.Saran


Ketersediaan

Tidak ada salinan data


Informasi Detil

Judul Seri
-
No. Panggil
A-4
Penerbit : .,
Deskripsi Fisik
SKRIPSI
Bahasa
Indonesia
ISBN/ISSN
-
Klasifikasi
-
Tipe Isi
-
Tipe Media
-
Tipe Pembawa
-
Edisi
-
Subyek
-
Info Detil Spesifik
SKRIPSI
Pernyataan Tanggungjawab

Versi lain/terkait

Tidak tersedia versi lain




Informasi


DETAIL CANTUMAN


Kembali ke sebelumnya