No image available for this title

Text

PENERAPAN CARA BELAJAR SISWA AKTIF DAN PENGARUHNAYA TERHADAP PRESTASI BELAJAR DALAM MATA PELAJARAN FIQIH (Penelitian di MI Cihideung Kec Tamansari ,Kota Tasikmalaya)



BAB I : PENDAHULUAN
A. Latar Belakang Masalah
B. Perumusan Masalah
C. Tujuan Penelitian
D. Kerangka Pemikiran
E. Hipotesis
F. Langkah-langkah Penelitian
BAB II: ANALISIS TEOROTIK TENTANG HUBUNGAN PENERAPAN CBSA DAN PENGARUHNYA TERHADAP PRESTASI BELAJAR SISWA PADA MATA PELAJARAN FIQIH
A. Pengertian ,Arah,Tujuan dan Asas CBSA
B. Penerapan CBSA Dalam Kegiatan Belajar Mengajar atau KBM
C. Pengaruh CBSA terhadap Prestsi Belajar Siswa
D. Mata Pelajaran Fiqih
E. Tujuan dan fungsi mata Pelajaran Fiqih
BAB III: ANALISIS EMPIRIK TENTANG HUBUNGAN PENERAPAN CBSA DAN PENGARUHNYA TERHADAP PRESTASI BELAJAR SISWA DALAM MATA PELAJARAN FIQIH DI MI CILEDUG
A. Kondisi Objektif MI Ciledug
B. Kurikulum mata Pelajaran Fiqih di MI Ciledug
C. Mata Pelajaran Fiqih di MI ciledug
D. Fungsi CBSA terhadap Mata Pelajaran Fiqih di MI Ciledug
E. Persentasi belajar Siswa Dalam Mata Pelajaran Fiqih Di MI Ciledug
F. Pengaruh Penerapan CBSA Terhadap Prestasi Belajar Fiqih
BAB IV : KESIMPULAN DA SARAN


Ketersediaan

Tidak ada salinan data


Informasi Detil

Judul Seri
-
No. Panggil
A-16
Penerbit : .,
Deskripsi Fisik
SKRIPSI
Bahasa
Indonesia
ISBN/ISSN
-
Klasifikasi
-
Tipe Isi
-
Tipe Media
-
Tipe Pembawa
-
Edisi
-
Subyek
-
Info Detil Spesifik
SKRIPSI
Pernyataan Tanggungjawab

Versi lain/terkait

Tidak tersedia versi lain




Informasi


DETAIL CANTUMAN


Kembali ke sebelumnya