No image available for this title

Text

PENGARUH MODEL PEMBELAJARAN SENTARA BEYOND CENTERS AND CIRCLE TIME (BCCT)TERHADAP PERKEMBANGAN BAHASA ANAK (Penelitian di PAUD Sahara Singaparna Tasikmalaya)



BAB I : PENDAHULUAN
A. Latar Belakang Penelitian
B. Perumusan Masalah
C. Tujuan Penelitian
D. Kerangka Pemikiran
E. Hipotesis
F. Langkah-Langkah Penelitian
BAB II : ANALISI TEORITIK TENTANG MODEL PEMBELAJARAN SENTRA BEYOND CENTERS AND CIRCLE TIME (BCCT) DAN PERKEMBANGAN BAHASA ANAK
A. Pengertian Model pembelajaran sentra(BCCT)
B. Prinsip dan Tujuan Pembelajaran Sentara (BCCT)
C. Konsep model Pembelajaran Sentra (BCCT)
D. Pengertian Perkembangan Bahasa Anak
E. Pengaruh Model Pembelajaran Sentra BEYOND CENTERS AND CIRCLE TIME (BCCT) Terhadap Perkembangan aanak.
BAB III : HAIL PENELITIAN DAN PEMBAHASAN
A. Subjek Penelitian
B. Perumusan Masalah
C. Hasil Penelitian
BAB IV : PENUTUP
A. Kesimpulan
B. Saran


Ketersediaan

Tidak ada salinan data


Informasi Detil

Judul Seri
-
No. Panggil
A-17
Penerbit : .,
Deskripsi Fisik
SKRIPSI
Bahasa
Indonesia
ISBN/ISSN
-
Klasifikasi
-
Tipe Isi
-
Tipe Media
-
Tipe Pembawa
-
Edisi
-
Subyek
-
Info Detil Spesifik
SKRIPSI
Pernyataan Tanggungjawab

Versi lain/terkait

Tidak tersedia versi lain




Informasi


DETAIL CANTUMAN


Kembali ke sebelumnya