Detail Cantuman
Advanced SearchText
PENGARUH PENERAPAN TEKNIK PENILAIAN BERBASIS KELAS TERHADAP HASIL HASIL BELAJAR PESERTA DIDIK PADA MATA PELAJARAN PENDIDIKAN AGAMA ISLAM
Kegiatan penelitian di kelas menjadi sangat penting karena hasil penelitian ini secaraumum akan berpengaruh pada kualitas pendidikan dan secara khusus akan berpengaruh pada kualiatas hasil belajar dan program sekolah. Guru dapat menggunakan hasil penelitianuntuk memperbaiki proses belajar mengajar, sehingga akan menjadi lebih baik dan efisien hasilnya. Sebaiknya guru ,bila tidak menguasi hasil evaluasi dengan baik , tidak mungkin dapat menghasilkan dan melakukan penilaian dengan benar. Pelaksanaan evaluasi yang tidak benar akan menghasilakan data dan ismformasi yang menyesatkan. Permasalahannya, bagaimanakah penerapanpenilaia berbasis kelas pada mata pelajaran PAI hubungannya dengan hasil belajar peserta didik.
Ketersediaan
Tidak ada salinan data
Informasi Detil
Judul Seri |
-
|
---|---|
No. Panggil |
A-19
|
Penerbit | : ., 2010 |
Deskripsi Fisik |
SKRIPSI
|
Bahasa |
Indonesia
|
ISBN/ISSN |
-
|
Klasifikasi |
-
|
Tipe Isi |
-
|
Tipe Media |
-
|
---|---|
Tipe Pembawa |
-
|
Edisi |
-
|
Subyek |
-
|
Info Detil Spesifik |
SKRIPSI
|
Pernyataan Tanggungjawab |
-
|
Versi lain/terkait
Tidak tersedia versi lain