No image available for this title

Text

PENGARUH PENERAPAN TEKNIK PENILAIAN BERBASIS KELAS TERHADAP HASIL HASIL BELAJAR PESERTA DIDIK PADA MATA PELAJARAN PENDIDIKAN AGAMA ISLAM



Kegiatan penelitian di kelas menjadi sangat penting karena hasil penelitian ini secaraumum akan berpengaruh pada kualitas pendidikan dan secara khusus akan berpengaruh pada kualiatas hasil belajar dan program sekolah. Guru dapat menggunakan hasil penelitianuntuk memperbaiki proses belajar mengajar, sehingga akan menjadi lebih baik dan efisien hasilnya. Sebaiknya guru ,bila tidak menguasi hasil evaluasi dengan baik , tidak mungkin dapat menghasilkan dan melakukan penilaian dengan benar. Pelaksanaan evaluasi yang tidak benar akan menghasilakan data dan ismformasi yang menyesatkan. Permasalahannya, bagaimanakah penerapanpenilaia berbasis kelas pada mata pelajaran PAI hubungannya dengan hasil belajar peserta didik.


Ketersediaan

Tidak ada salinan data


Informasi Detil

Judul Seri
-
No. Panggil
A-19
Penerbit : .,
Deskripsi Fisik
SKRIPSI
Bahasa
Indonesia
ISBN/ISSN
-
Klasifikasi
-
Tipe Isi
-
Tipe Media
-
Tipe Pembawa
-
Edisi
-
Subyek
-
Info Detil Spesifik
SKRIPSI
Pernyataan Tanggungjawab

Versi lain/terkait

Tidak tersedia versi lain




Informasi


DETAIL CANTUMAN


Kembali ke sebelumnya