No image available for this title

Text

PENGARUH PENGGUNAAN MEDIA AUDIO VISUAL TERHADAP PENINGKATAN PRESTASI BAHASA ARAB



Setiap guru menghendaki agar siswa yang didiknya memperoleh prestasi belajar seoptimal mungkin sesuai dengan kemampuan yang dimilikinya. Namun kenyataannya, masih banyak siswa prestasi belajar Bhasa Arab dibawah kriteris minimum.
Prestasi belajar yang dicapai oleh siswa, merupakan indikator keberhasilan proses belajar mengajar disekolah. Dalam pembahasan skripsi ini fokus pada prestasi bidang studi bahasa arab dan pada kesempatan ini saya berkesempatan melakukan observasi di MTS Sindangwangi kelas VII, dengan mengutamakan pendidikan bahasa arab terutama di MTS Sindangwangi.
Penelitian ini bertitik tolak pada perumusan masalah antara lain : bagaimana penggunaan Media Audio Visual Di Madrasah Tsanawiyah sindangwangi. Bagaimana prestasi bahasa arab di MTS Sindangwangi. Bagaimana Pengaruh MTS Sindangwangi Kecamatan Cigugur Kabupaten Pangandaran.
Tujuan penelitian ini adalah: Untuk mengetahui penggunaan Media Audio Visual Di MTS Sindangwangi. Untuk Mengetahui pengaruh penggunaan media Audio Visual terhadap prestasi Bahasa Arab Di MTS Sindangwangi Kecamatan Cigugur Kabupaten Pangandran.


Ketersediaan

Tidak ada salinan data


Informasi Detil

Judul Seri
-
No. Panggil
A-39
Penerbit : .,
Deskripsi Fisik
SKRIPSI
Bahasa
Indonesia
ISBN/ISSN
-
Klasifikasi
-
Tipe Isi
-
Tipe Media
-
Tipe Pembawa
-
Edisi
-
Subyek
-
Info Detil Spesifik
Penelitian di Madrasah Tsanawiyah SindangWangi Kecamatan Cigugur Kabupaten Pangandaran.
Pernyataan Tanggungjawab

Versi lain/terkait

Tidak tersedia versi lain




Informasi


DETAIL CANTUMAN


Kembali ke sebelumnya