No image available for this title

Text

PERANAN KOMITE SEKOLAH DALAM MENINGKATKAN KEPERCAYAAN MASYARAKAT



Peran komite sekolah dalam meningkatkan kepercayaan masyarakat.
Komite sekolah merupakan wadah pemberdayaan masyarakat untuk dapat berkiprah dalam mendorong dan meningkatka pendidikan yang bermutu. Peranan Komite sekolah diharapkan dapat memberikan Konstribusi ynag besar terhadap upaya peningkatan kualitas sumber daya manusia (SDM) melalui perannannya di sekolah.
Penelitian ini dimaksud untuk mengetahui tingkat kepercayaan mayarakat terhadap peranan komite sekolah dan hubungan kerjasama yang terjalin antara pihak sekolah dan masyarakat. Hubungan Masyarakat dengan komite sekolah pada dasarnya menekan pada kearifan kinerja komite sekolah dan partisifasi masyarakat khususnya orang tua murid dan Steakholders pendidikan, untuk mendukung dan membantu sekolah dalam meningkatkan layanan pendidikan yang bermutu.
Adapun peningkatan kepercayaan masyarakat itu terhadap apa yang dilakukan komite sekolah untuk kepentingan bersama. Dan dengan komite tidak pula bisa disangkal bahwa hubungan masyarakat dengan komite sekolah akan lebih harmonis dengan komunikasi dan kerjasama yang baik.


Ketersediaan

Tidak ada salinan data


Informasi Detil

Judul Seri
-
No. Panggil
A-49
Penerbit : .,
Deskripsi Fisik
SKRIPSI
Bahasa
Indonesia
ISBN/ISSN
-
Klasifikasi
-
Tipe Isi
-
Tipe Media
-
Tipe Pembawa
-
Edisi
-
Subyek
Info Detil Spesifik
Penelitian di SDN cintawana desa Cikunten Kecamatan Singaparna Kabupaten Tasikmalaya
Pernyataan Tanggungjawab

Versi lain/terkait

Tidak tersedia versi lain




Informasi


DETAIL CANTUMAN


Kembali ke sebelumnya