No image available for this title

Text

PENERAPAN METODE DEMONSTRASI UNTUK MENINGKATKAN PRESTSI BELAJAR MATERI SHALAT FARDHU PADA PESERTA DIDIK KELAS II DI SDN ARGASARI BANTAR KOTA TASIKMALAYA.



Metode Demonstrasi merupakan suatu cara atau jalan yang teratur dan terencana yang dipergunakan seorang pendidik dalam menyampaikan atau mentransformasikanmateri pelajaran kepada peserta didik agar tujuan pembelajaran yang ditentukan dapat tercapai dengan disertai perubahan tingkah laku pada peserta didik. Metode Demonstrasi ini dapat digunakan apabila bertujuan untuk memberikan keterampilan tertentu, memudahkan berbagai jenis penjelasan sebab lebih pengguna bahasa lebih terbatas, menghindari verbalisme, membantu anak dengan memahami lebih jelas jalannya sustu proses dengan penuh perhatian sebab lebih menerik.
Tujuan penelitian ini untuk mengetahui prestasi peserta didik dalam pembelajaran PAI serta mengetahui faktor prndukung dan menghambat penerapan Metode Demonstrasi di kelas II SDN Argasari Bantar Kota Tasikmalaya.
Bentuk Penelitian yang digunakan disini adalah penelitian tindakan kelas (PTK) yaitu penelitian tindakan kelas yang mempunyai yujuan untuk memperbaiki pembelajaran yang dilakukan secara terhadap dan terus menerus selama kegiatan penelitian yang dilakukan. Oleh karena itu dalam PTK dikenal adanya siklus pelaksanaan berupa pola perencanaan-pelaksanaan-observasi-refleksi-revisi(perencanaan ulang)


Ketersediaan

Tidak ada salinan data


Informasi Detil

Judul Seri
-
No. Panggil
A-58
Penerbit : .,
Deskripsi Fisik
SKRIPSI
Bahasa
Indonesia
ISBN/ISSN
-
Klasifikasi
-
Tipe Isi
-
Tipe Media
-
Tipe Pembawa
-
Edisi
-
Subyek
Info Detil Spesifik
-
Pernyataan Tanggungjawab

Versi lain/terkait

Tidak tersedia versi lain




Informasi


DETAIL CANTUMAN


Kembali ke sebelumnya