No image available for this title

Text

IMPLEMENTASI MODEL SIMULATION UNTUK MENINGKATKAN MINNAT BELAJAR SISWA DALAM MATA PELAJARAN PENDIDIKAN AGAMA ISLAM DI SMA NEGERI 3 KOTA TASIKMALAYA



Pendidikan agama islam menjelaskan tentang pengetahuan agama islam. Dalam kehidupan sehari-hari siswa kurang mengaplikasikannya. Pengaplikasian pendidikan agama islam itu tindakan mudah karena realitas siswa belum bisa memunculkan kepribadian yang sesuai dengan pendidikan Agama Islam. Kalau kita perhatikan dalam perkembangan Pendidikan Agama Islam bahwa salah satu yang menjadi masalah metode mengajar dan pada sistem pembelajaran yang diterapkan kurang efektif dan efisien. Sekolah dan para guru berusaha menciptakan pembelajaran yang efektif dan efisien. Dengan terciptanya yang demikian maka minatbelajar siswa akan lebih meningkat.
Tujuan dari penelitian ini adalah untuk menegtahi realitas pelaksanaan model simulation di SMA Negeri 3 Kota Tasikmalaya khususnya kelas X MIA-6 untuk mnetahui tingkat minat belajar siswa dalam mata pelajaran Pendidikan Agama Islam di SMA Negeri 3 Tasikmalaya.


Ketersediaan

Tidak ada salinan data


Informasi Detil

Judul Seri
-
No. Panggil
A-60
Penerbit : .,
Deskripsi Fisik
SKRIPSI
Bahasa
Indonesia
ISBN/ISSN
-
Klasifikasi
-
Tipe Isi
-
Tipe Media
-
Tipe Pembawa
-
Edisi
-
Subyek
Info Detil Spesifik
Penelitian pada siswa Kelas X MIA-6 semester 2
Pernyataan Tanggungjawab

Versi lain/terkait

Tidak tersedia versi lain




Informasi


DETAIL CANTUMAN


Kembali ke sebelumnya