No image available for this title

Text

CARA PENEGEMBANGAN PEMEBELAJARAN DALAM MENGGALI POTENSI KEAGAMAAN PADA ANAK USIA DINI DI TK AL-MUSLIMIN KELURAHAN MULYASARI KECAMATAN TAMANSARI KOTA TASIKMALAYA.



Manusia adalah adalah mahluk hidup yang terus berkembang dengan tingkat kebutuhannya. Dalam perkembangannya akan mengalami suatu perubahan . Pada anak Usia dini anak memerlukan bimbingan dalam belajar yaitu misalnya, dengan mengenal sang Pencipta dari cerita orang tua dan pelajaran ritualitas keagamaan dari lingkungan sekitar yang dilihatnya. Masa anak-anak yaitu anak usia dini sebgaai salah satu tahap yang di lalui manusia sebelum menjadi dewasa memiliki yang sangat penting, karena pada tahap ini merupakan dasar dalam pembentukan pola kepribadian seseorang dan merupakan waktu yang sanagt tepat dalam penggalian potensi pda setiap pribadi anak terutama potensi keagamaa yang harus di gali sejak dini.
Tujuan penelitian ini adalah untuk mendeskripsikan pelaksanaan pembelajaran di TK Plus Al-Muslim dalam menggali potensi keagamaan pada anak uisa dini dan mendeskripsikan bagaimana perkembangan potensi keagamaan pada anak usia dini di TK Plus Al-Muslilin serta mendeskripsikan strategi perkembangan pembelajaran perkembangan pembelajaran dalam strategi pengembangan pembelajaran yang digunakan dalam menggali potensi keagamaan anak usia dini di TK Plus Al-Muslimin. Penelitian ini menggunakan pendekatan deskriftip kualitatif, yaitu mengumpulkan data penelitian menggunakan teknik interview,observvasi dan dokumentasi.


Ketersediaan

Tidak ada salinan data


Informasi Detil

Judul Seri
-
No. Panggil
A-61
Penerbit : .,
Deskripsi Fisik
SKRIPSI
Bahasa
Indonesia
ISBN/ISSN
-
Klasifikasi
-
Tipe Isi
-
Tipe Media
-
Tipe Pembawa
-
Edisi
-
Subyek
Info Detil Spesifik
-
Pernyataan Tanggungjawab

Versi lain/terkait

Tidak tersedia versi lain




Informasi


DETAIL CANTUMAN


Kembali ke sebelumnya