No image available for this title

Text

HUBUNGAN ANTARA PEMBERIAN MOTIVASI GURU KELAS TERHADAP PRESTASI BELAJAR SISWA DI MI RAHAYU GOBRAS TASIKMALAYA.



Keberhasilan belajar sangat dipengaruhi oleh motivasi. Dalam proses belajar motivasi merupakan masalah yang sangat penting dan syarat mutlak dalam belajar. Banyak bakat siswa yang tidak berkembang karena tidak diperoleh motivasi yang tepat. Motivasi adalah kondisi-kondisi atau keadaan yang mengaktifkan atau memberi dorongan kepada mhluk-mahluk untuk bertingkah-laku mencapai tujuan yang ditimbulkan oleh motivasi-motivasi tersebut. Motivasi dibagi menjadi 2 yaitu motivasi intrinsik (motivasi yang berasal dari dalam diri anak) dan motivasi ektrinsik (motivasi yang berasal dari luar diri anak)
Penelitian yang penulis lakukan bertujuan untuk memperoleh hasil yang objektif tentang hubungan tentang hubungan antara motivasi guru kelas terhadap prestasi belajar siswa di MI Rahayu Gobras Tasikmalaya.
Motivasi yang digunakan maka penelitian ini adalah analitik kuantitatif dengan pendekatan cross sectional dimana peneliti melakukan observasi atau pengukuran variabel independent dan dependent dilakukan pada saat pemeriksaan pengkajian data.


Ketersediaan

Tidak ada salinan data


Informasi Detil

Judul Seri
-
No. Panggil
A-74
Penerbit : .,
Deskripsi Fisik
SKRIPSI
Bahasa
Indonesia
ISBN/ISSN
-
Klasifikasi
-
Tipe Isi
-
Tipe Media
-
Tipe Pembawa
-
Edisi
-
Subyek
Info Detil Spesifik
-
Pernyataan Tanggungjawab

Versi lain/terkait

Tidak tersedia versi lain




Informasi


DETAIL CANTUMAN


Kembali ke sebelumnya