No image available for this title

Text

PENGARUH PENERAPAN STRATEGI PROBLEM BASED LEARNING DALAM MENINGKATKAN PRESTASI BELAJAR SISWA DALAM PELAJARAN FIQIH



Penelitian ini dilatar belakangi oleh masih adanya proses kegiatan belajar mengajar cenderung teacher centered (terpusat kepada guru) dalam arti di dominasi oleh pendidik sehingga keaktifan seperti peserta didik dalam kegiatan pembelajaran masih kurang. Kurangnya keaktifan siswa dalam pembelajaran membuat pemahaman siswa terhadap materi tidak maksimal hal tersebut berimas kepada prestasi belajar siswa. Salah satu cara untuk mengaktifkan siswa dengan porsi yang lebih besar bisa menggunakan strategi pembelajaran Problem Based Learning (PBL).


Ketersediaan

Tidak ada salinan data


Informasi Detil

Judul Seri
-
No. Panggil
A-79
Penerbit : .,
Deskripsi Fisik
SKRIPSI
Bahasa
Indonesia
ISBN/ISSN
-
Klasifikasi
-
Tipe Isi
-
Tipe Media
-
Tipe Pembawa
-
Edisi
-
Subyek
Info Detil Spesifik
Di Madrasah Aliah Negri Kota Tasikmalaya
Pernyataan Tanggungjawab

Versi lain/terkait

Tidak tersedia versi lain




Informasi


DETAIL CANTUMAN


Kembali ke sebelumnya