No image available for this title

Text

PENGARUH METODE BERCERITA DALAM UAPAYA MENINGKATKAN PEMAHAMAN BELAJAR SISWA PADA MATA PELAJARAN SEJARAH KEBUDAYAAN ISLAM



Penelitian ini dilatar belakangi oleh rendahnya pemahaman siswa dalam pembelajaran sejarah kebudayaan Islam (SKI. Hal ini sebagai dampak dari pembelajaran SKI yang masih menggunakan metode pembelajaran yang masih tradisional yang tidak sesuai dengan karakteristik anak Madrasah Aliyah kelas X yang masih menyenangi sebuah cerita. Mengacu pada permasalahan tersebut , maka rumusan masalah pada penelitian ini adalah "Bagaimana meningkatkan pemahaman siswa pada mata pelajaran SKI dengan metode bercerita di kelas X Madrasah Aliyah AL Rahman Desa Leuwidulang Kecamatan Sodonghilir Kabupaten Tasikmalaya.


Ketersediaan

Tidak ada salinan data


Informasi Detil

Judul Seri
-
No. Panggil
A-198
Penerbit : .,
Deskripsi Fisik
SKRIPSI
Bahasa
Indonesia
ISBN/ISSN
-
Klasifikasi
-
Tipe Isi
-
Tipe Media
-
Tipe Pembawa
-
Edisi
-
Subyek
Info Detil Spesifik
Penelitian tindakan kelas di kelas X Madrasah Aliyah Al-Rahman Desa Leuwidulang Kecamatan Sodonghilir Kabupaten Tasikmalaya
Pernyataan Tanggungjawab

Versi lain/terkait

Tidak tersedia versi lain




Informasi


DETAIL CANTUMAN


Kembali ke sebelumnya