No image available for this title

Text

PEENERAPAN METODE TUTORIAL KELOMPOK HUBUNGANNYA DENGAN MATA PELAJARAN PENDIDIKAN AGAMA ISLAM DI MADRASAH IBTIDAIYAH NAGROG PADASUKA SUKARAME KABUPATEN TASIKMALAYA



Proses belajar mengajar akan lebih bermakana dan pelajaran akan mudah diterima oleh siswa apabila dibantu dengan media pengajaran. Penggunaan metode tutorial Kelompok dalam proses belajar mengajar akan memberikan pengaruh terhadap hasil belajar yang akan dicapai siswa. Penelitian ini dilaksanakan untuk mengetahui pengaruh-pengaruh penggunaan metode Tutorial Kelompok dan hubungannya dengan Pendidikan Agama Islam Terhadap Hasil Belajar siswa pada mata pelajaran pendidikann Agama Islam.
Metode yang digunakan adalah penelitian ini, yaitu metode deskriptif. Moetode ini digunakan untuk mendskriptifkan atau menjelaskan peristiwa dan kejadian sekarang atau menjelaskan peristiwa dan kejadian sekarang, sedangkan teknik pengumpulan data yang penulis gunakan dalam penelitian ini, yaitu: angket,interview, studi dokumentasi, dan studi kepustakaan.


Ketersediaan

Tidak ada salinan data


Informasi Detil

Judul Seri
-
No. Panggil
A-212
Penerbit : .,
Deskripsi Fisik
SKRIPSI
Bahasa
Indonesia
ISBN/ISSN
-
Klasifikasi
-
Tipe Isi
-
Tipe Media
-
Tipe Pembawa
-
Edisi
-
Subyek
Info Detil Spesifik
Penelitian di kelas IV MI Nagrog Padasuka Sukarame
Pernyataan Tanggungjawab

Versi lain/terkait

Tidak tersedia versi lain




Informasi


DETAIL CANTUMAN


Kembali ke sebelumnya