No image available for this title

Text

PENERAPAN MODEL PEMBELAJARAN COOPERATIVE LEARNING DAN HUBUNGANNYA DENGAN KECERDASAN SOSIAL SISWA PADA MATA PELAJARAN AKIDAH AKHLAK



Metode pendidikan Agama Islam merupakan ilmu yang membicarakan tentang cara atau jalan yang digunakan dalam mencapai tujuan Pendidikan Agama Islam. Seorang guru akan berhasil melaksanakan tugas apabila mempuyai rasa tanggung jawab dan kasihsayang terhadap muridnya sebagai orang tua terhadap anaknya sendiri.
Persoalannya, pendidikan belakangan ini terasa kurang mengarah pada pembentukan insan kamil, pendidikan kurang menekankan adanya keseimbangan anatara aspek spiritual dengan intelektual, anatara kebenaran dan kegunaan dalam diri manusia itu sendiri sehingga manusia produk pendidikan saat ini bukanlah manusia utuh yang layak menjadi khalifah di bumi melainkan manusia yang individualis,matrealis dan pragmatis.


Ketersediaan

Tidak ada salinan data


Informasi Detil

Judul Seri
-
No. Panggil
A-216
Penerbit : .,
Deskripsi Fisik
SKRIPSI
Bahasa
Indonesia
ISBN/ISSN
-
Klasifikasi
-
Tipe Isi
-
Tipe Media
-
Tipe Pembawa
-
Edisi
-
Subyek
Info Detil Spesifik
Penelitian di kelas VIII MTs Ar-Rahmah Gobras Rahayu I Kecamatan Tamansari Kota Tasikmalaya
Pernyataan Tanggungjawab

Versi lain/terkait

Tidak tersedia versi lain




Informasi


DETAIL CANTUMAN


Kembali ke sebelumnya