No image available for this title

Text

KONEP PEMINANGAN DAN APLIKASINYA



Peminangan merupakan langkah awal menuju sebuah perjodohan antara seorang pria dengan seorang wanita dengan cara yang baik (ma'aru). Namun pada kenyataannya, tidak sedikit orang yang telah melangsungkan sebuah peminangan dapat memicu keresahan dilingkungannya sendiri, seperti yang terjadi dibeberapa wilayah di kecamatan Rajapolah. Rupanya, konsep peminangan yang dilakukan oleh sebagian masyarakat di kecamatan Rajapolah menimbulkan kontroversi di lingkungan masyarakat itu sendiri.
Oleh karena konsep peminangan di kecamatan Rajapolah menimbulkan kontroversi di lingkungan masyarakatnya, maka hal tersebut diperlukan adanya penelitian yang dituangkan dalam judul diatas. Penelitian ini bertujuan untuk:
1. Untuk Memperoleh gambaran yang jelas tentang konsep peminangan dalam Islam.
2. Untuk memperoleh gambaran yang jelas tentang proses pengaplikasian peminangan yang dilakukan oleh sebagian masyarakat di Kecamatan Rajapolah.
3. Untuk mengetahui adakah perbedaan atau kesenjangan hukum antara peminangan dalam islam dalam mengaplikasikan peminangan yang dilakukan oleh sebagian masyarakat di kecamatan Rajapolah.


Ketersediaan

Tidak ada salinan data


Informasi Detil

Judul Seri
-
No. Panggil
A-232
Penerbit : .,
Deskripsi Fisik
SKRIPSI
Bahasa
Indonesia
ISBN/ISSN
-
Klasifikasi
-
Tipe Isi
-
Tipe Media
-
Tipe Pembawa
-
Edisi
-
Subyek
Info Detil Spesifik
Penelitian di Kecamatan Rajapolah
Pernyataan Tanggungjawab

Versi lain/terkait

Tidak tersedia versi lain




Informasi


DETAIL CANTUMAN


Kembali ke sebelumnya