No image available for this title

Text

PENGARUH PRODUKSI, HARG,TEMPAT, PROMOSI,ORANG,PROSES DAN BUKTI FISIK TERHADAP KEPUASAN NASABAH PEMBAYARAN MUDHARABAH DI BMT KHONSA CABANG TASIKMALAYA



Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui besarnya pengaruh bauran pemasaran secara parsial dan stimulan terhadap kepuasan nasabah pembiyayaan mudharabah serta variabel manakah yang paling berpengaruh terhadap kepuasan nasbah pembiayaan di BMT Khonsa Cabang Tasikmalaya.
Metode penelitian ini yaitu penelitian eksplantasi (explanatory Reasearch). Yaitu untuk menguji hubungan antara variabel yang di hipotesiskan. Sedangkan jenis penelitian yang digunakan adalah jenis penelitian survei, yaitu penelitian yang mengambil sampel dari suatu populasi dan menggunakan kuesioner sebagai alat pengukuran data yang pokok. Sampel pada penelitian ini yaitu nasabah pembiyayaan mudharabah BMT Khonsa sebanyak 78 Orang. Alat anallisis data menggunakan analisis registrasi linier berganda, uji asumsi klasik, uji koefisien determinasi, uji-t, uji-f dan elastisitas


Ketersediaan

Tidak ada salinan data


Informasi Detil

Judul Seri
-
No. Panggil
A-240
Penerbit : .,
Deskripsi Fisik
SKRIPSI
Bahasa
Indonesia
ISBN/ISSN
-
Klasifikasi
-
Tipe Isi
-
Tipe Media
-
Tipe Pembawa
-
Edisi
-
Subyek
Info Detil Spesifik
-
Pernyataan Tanggungjawab

Versi lain/terkait

Tidak tersedia versi lain




Informasi


DETAIL CANTUMAN


Kembali ke sebelumnya