No image available for this title

Text

PENGARUH PROMOSI PENJUALAN (SALES PROMOTION) DAN PENJUALAN PERORANGAN (PERSONAL SELLING) TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN MOTOR YAMAHA JUPIR MX



Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh promosi penjualan dan penjualan perorangan terhadap keputusanpembelian motor Yamaha Jupiter MX pada PT. Kencana Berlian Motor. Jenis penelitian ini adalah explanatory research. Karena penelitian ingin menjelaskan hubungan kausal yang terjadi antara variabel-variabel sales promotion dan personal selling terhadap keputusan pembelian konsumen.
Teknik sampling yang di gunakan adalah sampling isidental dengan menggunakaan kuesioner dann jumlah responden 60 orang. Populasi dalam penelitian ini adalah pengunjung PT. Kencana Berlian Motor. Teknik analisis yang digunakan adalah registrasi linear berganda, dengan melalukan analisis regresi promosi penjualan dan penjualan perorangan pada keputusan pembelian.


Ketersediaan

Tidak ada salinan data


Informasi Detil

Judul Seri
-
No. Panggil
A-242
Penerbit : .,
Deskripsi Fisik
SKRIPSI
Bahasa
Indonesia
ISBN/ISSN
-
Klasifikasi
-
Tipe Isi
-
Tipe Media
-
Tipe Pembawa
-
Edisi
-
Subyek
Info Detil Spesifik
Survey pada PT Krncana Berlian Makmur Tasikmalaya.
Pernyataan Tanggungjawab

Versi lain/terkait

Tidak tersedia versi lain




Informasi


DETAIL CANTUMAN


Kembali ke sebelumnya