No image available for this title

Text

PENGARUH KUALITAS LAYANAN. DAN ATRIBUT PRODUK TERHADAP KEPUASAN NASABAH



Tujuan dari penelitian ini adalah untuk mengetahui mengenai seberapa besar pengaruh kualitas layanan dan atibut produk terbaru terhadap kepuasan nasabah. Penelitian ini dilakukan pada lembaga keuangan syariah BPRS Al Madinah Tasikmalaya.
Metode yang digunakan dalam penelitian ini adalah metode deskrptif analitis dengan pendekatan studi kasus. Data yang di peroleh adalah data primer yang bersifat kualitatif. Pengambilan data yang diperoleh dengan menyebarkan kuisioner kepada para nasabah sebanyak 100 responden


Ketersediaan

Tidak ada salinan data


Informasi Detil

Judul Seri
-
No. Panggil
A-146
Penerbit : .,
Deskripsi Fisik
SKRIPSI
Bahasa
Indonesia
ISBN/ISSN
-
Klasifikasi
-
Tipe Isi
-
Tipe Media
-
Tipe Pembawa
-
Edisi
-
Subyek
Info Detil Spesifik
Suatu survey pada nasabah PT. BPRS Al Madinah Tasikmalaya
Pernyataan Tanggungjawab

Versi lain/terkait

Tidak tersedia versi lain




Informasi


DETAIL CANTUMAN


Kembali ke sebelumnya