No image available for this title

Text

PENGARUH KUALITAS PELAYANAN DAN CITRA BANK TERHADAP KEPUASAN NASABAH



Tujuan penelitian ini adalah untuk menegtahui kualitas layanan, citra bank, dan kepuasan nasabah yang terdapat di Bank Jabar Banten Syari'ah, pengaruh kualitas layanan dan citra bank secara simultan dan secara parsial terhadap kepuasan nasabah, serta untuk menegtahui variabel mana yang lebih dominan berpengaruh terhadap variabel tersebut.
Metode penelitian ini yaitu penelitian eksplantasi yaitu untuk mengeuji hubungan anatara variabel yang di hipotesiskan. Penelitian ini, jelas ada hipotesis yang akan di uji kebenarannya sesuai data,teori ekonomi dan temuan-temuan terdahulu. Sedangkan jenis penelitian yang digunakan adalah penelitian survey, yaitu penelitian dengan mengambil sampel dari populasi dengan menggunakan kuisioner sebagai alat pengukuran data yang pokok. Jumlah sampel dalam penelitian ini 98 orang. Alat analisis yang digunakan adalah analisis linear berganda, uji asumsi klasik, uji koefisien determinasi, uji F,Uji-t dan elastisitas.


Ketersediaan

Tidak ada salinan data


Informasi Detil

Judul Seri
-
No. Panggil
A-248
Penerbit : .,
Deskripsi Fisik
SKRIPSI
Bahasa
Indonesia
ISBN/ISSN
-
Klasifikasi
-
Tipe Isi
-
Tipe Media
-
Tipe Pembawa
-
Edisi
-
Subyek
Info Detil Spesifik
Servey Pada Nasabah Bank Jabar Banten Syari'ah Kantor Cabang Tasikmalaya
Pernyataan Tanggungjawab

Versi lain/terkait

Tidak tersedia versi lain




Informasi


DETAIL CANTUMAN


Kembali ke sebelumnya