No image available for this title

Text

PENGARUH PELAYANAN DAN KEPUASAN TERHADAP LOYALITAS NASABAH BAITUL MAAL WATAMWIL KHONSA CABANG TASIKMALAYA



Tujuan penelitian ini adalah untuk mengetahui pengaruh positif pelayanan dan kepuasan secara simultan dan secara parsial terhadap loyalitas nasabah BMT Khonsa.
Metode Penelitian ini yaitu penelitian ekpalanasi, yaitu untuk mengetahui hubungan antara variabel yang dihipotesiskan. Penelitian ini, jelas ada hipotesisyang akan diuji kebenarannya. Sedangkan jeneis penelitian dengan pengambilan sampel dari populasi dengan menggunakan kuisioner sebagai alat pengukuran data yang pokok.


Ketersediaan

Tidak ada salinan data


Informasi Detil

Judul Seri
-
No. Panggil
A-249
Penerbit : .,
Deskripsi Fisik
SKRIPSI
Bahasa
Indonesia
ISBN/ISSN
-
Klasifikasi
-
Tipe Isi
-
Tipe Media
-
Tipe Pembawa
-
Edisi
-
Subyek
Info Detil Spesifik
Survey Pada Nasabah Baitul Maal Watamwil Khonsa Cabang Tasikmlaya.
Pernyataan Tanggungjawab

Versi lain/terkait

Tidak tersedia versi lain




Informasi


DETAIL CANTUMAN


Kembali ke sebelumnya