Image of PENGARUH PENGGUNA METODE SAS (STRUKTURAL, ANALITIK DAN SINTETIK) TERHADAP KEMAMPUAN MEMBACA HURUF AL-QUR'AN (JUZ'AMMA)

Text

PENGARUH PENGGUNA METODE SAS (STRUKTURAL, ANALITIK DAN SINTETIK) TERHADAP KEMAMPUAN MEMBACA HURUF AL-QUR'AN (JUZ'AMMA)



Kenyataan di lapangan, Khususnya di Sekolah Dasar Negeri Ciroyom Kecamatan Gunung Tanjung Kabupaten Tasikmalaya. Kemampuan membaca Al-qur'an pada mata pelajaran Pendidikan Agama Islam (PAI) masih bervariasi dan belum mencapai kriteria ketuntasan Minimal (KKM) yang telah ditetapkan. Dengan demikian guru harus mempertimbangkan dengan cara memilih metode mengajar yang tepat yang disesuaikan dengan materi mengajar.


Ketersediaan

PAI308AA-308Tersedia

Informasi Detil

Judul Seri
-
No. Panggil
A-308
Penerbit Alfabeta : .,
Deskripsi Fisik
69 hlm ; 30 cm
Bahasa
Indonesia
ISBN/ISSN
-
Klasifikasi
-
Tipe Isi
-
Tipe Media
-
Tipe Pembawa
-
Edisi
-
Subyek
Info Detil Spesifik
-
Pernyataan Tanggungjawab

Versi lain/terkait

Tidak tersedia versi lain




Informasi


DETAIL CANTUMAN


Kembali ke sebelumnya