Image of PERBANDINGAN HASIL BELAJAR MELALUI METODA DRILL DENGAN METODA RESITASI PADA MATA PELAJARAN PAI

Text

PERBANDINGAN HASIL BELAJAR MELALUI METODA DRILL DENGAN METODA RESITASI PADA MATA PELAJARAN PAI



Pendidikan Agama Islam (PAI) khususnya pada materi menulis kalimat dalam Al-Qur'an memiliki karakter sebagai wahana berfikir. Fakta menunjukan bahwa siswa menganggap Pendidikan Agama Islam kususnya pada materi Menulis Kalimat dalam Al-Qur'an Sebagai pelajarn yang sulit bagi kelas III SD bahwa materi ini membutuhkan ketelitian untuk menyelesaikannya. Kondisi tersebut berdampak pada rendahnya hasil belajar siswa sehingga rata-rata hasil belajar siswa tidak memuaskan atau kurang dari standar ketuntasan Minimal (KKM) yang telah ditetapkan.
Metode yang diterapkan pada penelitian ini adalah metode kuantitatif dengan desain Penelitian Pretest-Posttest (Control Group Desigen). metode ini bertujuan untuk mengetahui hasil belajar melalui metode Drill dengan metoda Resitasi kelas III SDN 2 dan SDN 3 Budiharja Kecamatan Sindangkasih Kabupaten CIamis.


Ketersediaan

PAI309AA-309Tersedia

Informasi Detil

Judul Seri
-
No. Panggil
A-309
Penerbit Alfabeta : Malang.,
Deskripsi Fisik
84 hlm; 30 cm
Bahasa
Indonesia
ISBN/ISSN
-
Klasifikasi
-
Tipe Isi
-
Tipe Media
-
Tipe Pembawa
-
Edisi
-
Subyek
Info Detil Spesifik
Penelitian Terhadap Siswa Kelas III di SDN 2 Budiharja dan SDN 3 Budiharja Kecamatan Sindangkasih Kabupaten Ciamis
Pernyataan Tanggungjawab

Versi lain/terkait

Tidak tersedia versi lain




Informasi


DETAIL CANTUMAN


Kembali ke sebelumnya