Image of PERSEPSI GURU TENTANG PEMBERHENTIAN KURIKULUM 2013 HUBUNGANNYA DENGAN MOTIVASI MENGAJAR

Text

PERSEPSI GURU TENTANG PEMBERHENTIAN KURIKULUM 2013 HUBUNGANNYA DENGAN MOTIVASI MENGAJAR



Penelitian ini dilatar belakangi karena diberhentikannya Kurikulum 2013 secara tiba-tiba. Ketika Kurikulum 2013 sudah dihentikan maka pengaruhnya pun terdapat pada motivasi mengajar Guru di kelas karena motivasi dapat menjadi masalah yang penting dalam pendidikan, apalagidikaitkan dengan aktivitas seseorang dalam kehidupan sehari-hari. Disamping itu, motivasi mempunyai peranan penting kegiatan belajar, karena dengan motivasi peserta didikakan dapat mencurahakan segenap perhatiannya dalam proses belajar mengajar. Karena Tanpa motivasi proses pembelajaran dan pengajaran yang tidak maksimal.
Adapun tujuan Penelitian ini adalah untuk mengetahui Persepsi guru tentang pemberhentian kurikulum 2013 hubungannya dengan motivasi mengajar mereka di SMP NEGERI 10 BANJAR.
Metode yang digunakan dalam penelitian ini adalah Metode Deskriptif melalui teknik Obeservasi, wawancara dan setudi kepustakaan untuk memperoleh data kualitatif. Yang selanjutnya diolah melalui analisis rasional. Teknik angket untuk memperoleh gambaran data kualitatif dari 22 orang responden yang di jadikan sampel dan selanjutnya diolah melalui analisis statistik Korelasional.


Ketersediaan

B-1B-1Tersedia

Informasi Detil

Judul Seri
-
No. Panggil
B-1
Penerbit Alfabeta : Malang.,
Deskripsi Fisik
108 hlm; 29,5 cm
Bahasa
Indonesia
ISBN/ISSN
-
Klasifikasi
-
Tipe Isi
-
Tipe Media
-
Tipe Pembawa
-
Edisi
-
Subyek
Info Detil Spesifik
PENELITIAN DI SMP NEGERI BANJAR
Pernyataan Tanggungjawab

Versi lain/terkait

Tidak tersedia versi lain




Informasi


DETAIL CANTUMAN


Kembali ke sebelumnya