Image of NILAI-NILAI PENDIDIKAN OBSERVING NOUBLE DALAM QS LUQUMAN : 12-19 MENURUT PERSFEKTIF ILMU PENDIDIKAN ISLAM

Text

NILAI-NILAI PENDIDIKAN OBSERVING NOUBLE DALAM QS LUQUMAN : 12-19 MENURUT PERSFEKTIF ILMU PENDIDIKAN ISLAM



Nilai-nilai Pendidikan Observing Nobel Dalam Al-Quran Surat Luqman Ayat 12-19 Menurut Persfektip Islam. Problematika rendahnya nilai-nilai pendidikan observing nobel atau akhlak yang berarah pada kehancuran bangsa ini. Sehingga untuk menyelamatkan bangsa seluruh masyarakat, para orang tua, pendidik, harus membiasakan anak dengan nilai-nilai akhlak yang baik agar tercipta generasi yang mampu mengahdapi tantangan hidup. Luqman Al-hakim memiliki nilai-nilai observasi nobel atau akhlak yang baik dalam mendidik anak-anaknya. Diharapkan para orang tua dan pendidik mampu mengaplikasikan atau mencontoh dalam kehidupan sehari-hari. Apalah Arti seorang anak pintar tapi tidak meniliki nilai-nilai pendidikan observing nobel yang baik.
Masalah pendidikan merupakan masalah yang paling pentimg dalam kehidupan manusia. Berkualitas dan tidaknya manusia dan maju mundurnya agama juga sangat ditentukan dengan ilai-nilai pendidikan.
Penelitian ini merupakan upaya untuk mengetahui nilai-nilai pendidikan observing nobel atau akhlak yang tedapat dalam surat Luqman ayat 12-19 , agar bisa diaplikasikan dalam kehidupan sehari-hari


Ketersediaan

B- 16B- 16Tersedia

Informasi Detil

Judul Seri
-
No. Panggil
B- 16
Penerbit Alfabeta : Malang.,
Deskripsi Fisik
91 hlm; 30 cm
Bahasa
Indonesia
ISBN/ISSN
-
Klasifikasi
-
Tipe Isi
-
Tipe Media
-
Tipe Pembawa
-
Edisi
-
Subyek
Info Detil Spesifik
-
Pernyataan Tanggungjawab

Versi lain/terkait

Tidak tersedia versi lain




Informasi


DETAIL CANTUMAN


Kembali ke sebelumnya