Image of PENGARUH INTENSITAS PEMANFAATAN SITUS KEAGAMAAN TERHADAP PRESTASI BELAJAR SISWA PADA MATA PELAJARAN PAI KELAS X SMK AL-MA'RUFI KOTA TASIKMALAYA

Text

PENGARUH INTENSITAS PEMANFAATAN SITUS KEAGAMAAN TERHADAP PRESTASI BELAJAR SISWA PADA MATA PELAJARAN PAI KELAS X SMK AL-MA'RUFI KOTA TASIKMALAYA



Untuk menunjang proses pembelajaran PAI guru harus melibatkan internet. Dimana siswa-siswa disuruh untuk membuka situs keagamaan yang terkait dengan materi PAI. Karena diharapkan akan mempermudah siswa-siswi dalam proses pembelajaran sehingga diharapkan memperoleh hasil lebih baik dan maksimal. Sehingga hal ini menarik untuk diteliti antar situs keagamaan dengan prestasi belajar siswa pada Mata Pelajaran PAI Kelas X SMK Al-Ma'rufi Tasikmalaya.
Secara umum penelitian ini untuk mengetahui pemanfaatan situs keagaamaan hubungannya dengan prestasi belajar siswa pada mata pelajaran PAI.
Metode yang digunakan dalam penelitian ini adalah metode deskriptif karena metode ini tepat mengenali,mengungkap,dan menganalisis masalah yang terjadi pada masa sekarang.


Ketersediaan

B-30B-30Tersedia

Informasi Detil

Judul Seri
-
No. Panggil
B-30
Penerbit Alfabeta : Malang.,
Deskripsi Fisik
-
Bahasa
Indonesia
ISBN/ISSN
-
Klasifikasi
-
Tipe Isi
-
Tipe Media
-
Tipe Pembawa
-
Edisi
-
Subyek
Info Detil Spesifik
-
Pernyataan Tanggungjawab

Versi lain/terkait

Tidak tersedia versi lain




Informasi


DETAIL CANTUMAN


Kembali ke sebelumnya