Image of PENGARUH SISTEM PEMBELAJARAN FULL DAY SCHOOL TERHADAP KECERDASAN SPIRITUAL ANAK KELAS IV SDIT TAHFIZUL QUR'AN IHYA AS SUNNAH  TASIKMALAYA

Text

PENGARUH SISTEM PEMBELAJARAN FULL DAY SCHOOL TERHADAP KECERDASAN SPIRITUAL ANAK KELAS IV SDIT TAHFIZUL QUR'AN IHYA AS SUNNAH TASIKMALAYA



Dewasa ini muncul sekolah dengan sistem full day school yang marak diterapkan disekolah -sekolah dasar di indinesi. Sistem ini pun semakin banyak diminati. Alasan yang bisa muncul adalah karena waktu belajar di sekolah lebih panjang. Konsep full day ini dianggap mampu mengembangkan kreatifitas dan keilmuan siswa secara lebih tepat,sehingga hal tersebut dapat meningkatkan kecerdasan spiritual anak. Karena pada kenyataannya di negri kita, sekarang ini sulit sekali menemukan anak yang mempunyai kecerdasan spiritual.
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui sistem pembelajaran full day shool,untuk mengetahui tingkat kecerdasan spiritual anak dan mengetahui pengaruh sistem pembelajaran full day shool terhadap kecerdasaan spiritual anak kelas IV SDIT TQ Ihya As Sunnah Tasikmalaya.
Penelitian ini dilaksanakan dalam bentuk penelitian lapangan yang bersifat deskriftif kuantitatif. Pengumpulan data dilakukan dengan metode angket, observasi,interview dan dokumentasi.


Ketersediaan

B-40B-40Tersedia

Informasi Detil

Judul Seri
-
No. Panggil
B-40
Penerbit Alfabeta : Malang.,
Deskripsi Fisik
-
Bahasa
Indonesia
ISBN/ISSN
-
Klasifikasi
-
Tipe Isi
-
Tipe Media
-
Tipe Pembawa
-
Edisi
-
Subyek
Info Detil Spesifik
-
Pernyataan Tanggungjawab

Versi lain/terkait

Tidak tersedia versi lain




Informasi


DETAIL CANTUMAN


Kembali ke sebelumnya