Image of PENGARUH PEMBELAJARAN KITAB FATHUL MU'IN BAB SHOLAT TERHADAP KEDISIPLINAN PRAKTEK SHOLAT ANAK (PENELITIAN DI PONDOK PESANTREN BAITURRAHMAN KECAMATAN PURBARATU KOTA TASIKMALAYA)

Text

PENGARUH PEMBELAJARAN KITAB FATHUL MU'IN BAB SHOLAT TERHADAP KEDISIPLINAN PRAKTEK SHOLAT ANAK (PENELITIAN DI PONDOK PESANTREN BAITURRAHMAN KECAMATAN PURBARATU KOTA TASIKMALAYA)



Penelitian ini bertitik tolak dari fenomena yang terjadi dan melihat keadaaan anak pondok pesantren Baiturrahman Kecamatan Purbaratu Kota Tasikmalaya. Banyak para santri yang menyepelekan praktek sholat. Tetapi ketika dalam teori banyak yang telah dikuasai namun dalam prakteknya kurang. Inti dari permasalahan yang diteliti ini adalah terletak pada apakah ada hubungannya pengaruh pembelajaran kitab Mu'in Bab Sholat terhadap praktek sholat.
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui bagaimana proses pembelajaran kitab Fathul Mu'in di pondok Pesantren Baiturrahman< mengetahui bagaimana kedisiplinan praktek sholat anak doi Pondok Pesantren Baiturrahman, dan mengetahui sebesar pengaruh pembelajaran kitab Fathul Mu'in di Pondok Pesantren Baiturrahman Kecamatan Purbaratu Kota Tasikmalaya


Ketersediaan

B-53B-53Tersedia

Informasi Detil

Judul Seri
-
No. Panggil
B-53
Penerbit Alfabeta : Malang.,
Deskripsi Fisik
-
Bahasa
Indonesia
ISBN/ISSN
-
Klasifikasi
-
Tipe Isi
-
Tipe Media
-
Tipe Pembawa
-
Edisi
-
Subyek
Info Detil Spesifik
-
Pernyataan Tanggungjawab

Versi lain/terkait

Tidak tersedia versi lain




Informasi


DETAIL CANTUMAN


Kembali ke sebelumnya