Image of TANGGAPAN SISWAN TERHADAP PENERAPAN METODE CARD SORT HUBUNGANNYA DENGAN MOTIVASI BELAJAR MEREKA PADA MATA PELAJARAN AL-QUR'AN HADITS

Text

TANGGAPAN SISWAN TERHADAP PENERAPAN METODE CARD SORT HUBUNGANNYA DENGAN MOTIVASI BELAJAR MEREKA PADA MATA PELAJARAN AL-QUR'AN HADITS



Berdasarkan studi pendahuluan diperoleh informasi baha metode yang di gunakan guru di sekolah kurang efektif dan siswa pun kurang berperan aktif dalam pembelajaran sehingga siswa pun kurang termotifasi dalam mengikuti proses belajar mengajar. Tujuan penelitian ini adalah untuk mengetahui tanggapan siswa terhadap metode Card Sort, untuk mengetahui motivasi mereka pada mata pelajaran Al-Qur'an Hadits , dan untuk mengetahui hubungan antara penerapan metode Card Sort dengan motivsi belajar mereka pada mata pelajaran Al-Quran Hadis. Untuk ini bertolak belakang dari pemikiran bahwa metode Card Sort dapat meningkatkan motivasi belajar siswa di kelas. Dari asumsi tersebut di ajukan semain bervariasi guru menggunakan metode, maka semakin meningkat juga motivasi mereka pada mata pelajaran Al-Qur'an Hadits. Sebaliknya semakin menoton guru menggunakan metode maka semakin menurun juga motifasi belajar siswa pada mata pelajaran Al-Qur'an Hadits


Ketersediaan

B-56B-56Tersedia

Informasi Detil

Judul Seri
-
No. Panggil
B-56
Penerbit Alfabeta : Malang.,
Deskripsi Fisik
-
Bahasa
Indonesia
ISBN/ISSN
-
Klasifikasi
-
Tipe Isi
-
Tipe Media
-
Tipe Pembawa
-
Edisi
-
Subyek
-
Info Detil Spesifik
-
Pernyataan Tanggungjawab

Versi lain/terkait

Tidak tersedia versi lain




Informasi


DETAIL CANTUMAN


Kembali ke sebelumnya