Image of KEEFEKTIVAN PENGGUNAAN PENDEEKATAN DISCOVERY DALAM MENINGKATKAN KAMAMPUAN BERFIKIR KREATIF SISWA PADA MATA PELAJARAN FIQIH DI MADRASAH IBTIDAIYAH NEGERI SUMELAP KOTA TASIKMALAYA

Text

KEEFEKTIVAN PENGGUNAAN PENDEEKATAN DISCOVERY DALAM MENINGKATKAN KAMAMPUAN BERFIKIR KREATIF SISWA PADA MATA PELAJARAN FIQIH DI MADRASAH IBTIDAIYAH NEGERI SUMELAP KOTA TASIKMALAYA



Proses belajar mengajar pada hakikatnya merupakan suatu proses interaksi antara guru dan peserta didik, baik interksi secara langsung seperti kegiatan tatap muka maupun secara tidak langsung yaitu dengan menggunakan bebagai media. Penelitian ini bertitik tolak pada pemikiran bahwa pembelajaran merupakan aktualisaasi kurikulum yang menuntut keaktifan siswa dalam proses pembelajaran. Keberhasilan dalam proses menggunakan metode pembelajaran termasuk meningkatkan kemampuan berfikir kreatif siswa pada mata pelajaran fikih ini banyak dipengaruhi oleh berbagi faktor antara lain asal sekolah siswa,model atau metode yang di gunakan, guru yang mengajar,atau sikap murid yang menerima guru.


Ketersediaan

B-58B-58Tersedia

Informasi Detil

Judul Seri
-
No. Panggil
B-58
Penerbit Alfabeta : Malang.,
Deskripsi Fisik
-
Bahasa
Indonesia
ISBN/ISSN
-
Klasifikasi
-
Tipe Isi
-
Tipe Media
-
Tipe Pembawa
-
Edisi
-
Subyek
-
Info Detil Spesifik
-
Pernyataan Tanggungjawab

Versi lain/terkait

Tidak tersedia versi lain




Informasi


DETAIL CANTUMAN


Kembali ke sebelumnya