Image of KONSEP PENDIDIKAN KARAKTER MENURUT THOMAS LCKONA DAN RELEVANSINYA PADA PEMBENTUKAN AKHLAK ANAK PRASEKOLAH

Text

KONSEP PENDIDIKAN KARAKTER MENURUT THOMAS LCKONA DAN RELEVANSINYA PADA PEMBENTUKAN AKHLAK ANAK PRASEKOLAH



Penelitain ini bertujuan untuk mengetahui: Bagaimana Konsep Pendidikan Karakter Menurut Thomas Lickona dan Relevansinya pada Pembentukan Akhlak Anak Prasekolah (Tinjauan Ilmu Pendidikan Islam). Dalam penelitian ini, penulis membuat kerangka pemikiran tentang konsep pendidikan karakter menurut Thomas Lickona dan Relevansinya pada pembentukan akhlak anak prasekolah(tinjauan ilmu pendidikan islam) bahwa dalam rangka membentuk kebiasaan berfikir dalam arti anak-anak memiliki pengetahuan, kemauan dan keterampilan dalam berbuat kebaikan. Pembentukan akhlak ini dilakukan berdasarkan asumsi bahwa akhlak adalah hasil usaha pembinaan,bukan terjadi dengan sendirinya.


Ketersediaan

B-62B-62Tersedia

Informasi Detil

Judul Seri
-
No. Panggil
B-62
Penerbit Alfabeta : Malang.,
Deskripsi Fisik
-
Bahasa
Indonesia
ISBN/ISSN
-
Klasifikasi
-
Tipe Isi
-
Tipe Media
-
Tipe Pembawa
-
Edisi
-
Subyek
-
Info Detil Spesifik
-
Pernyataan Tanggungjawab

Versi lain/terkait

Tidak tersedia versi lain




Informasi


DETAIL CANTUMAN


Kembali ke sebelumnya