Detail Cantuman
Advanced SearchText
KONSEP PENDIDIKAN KARAKTER MENURUT THOMAS LCKONA DAN RELEVANSINYA PADA PEMBENTUKAN AKHLAK ANAK PRASEKOLAH
Penelitain ini bertujuan untuk mengetahui: Bagaimana Konsep Pendidikan Karakter Menurut Thomas Lickona dan Relevansinya pada Pembentukan Akhlak Anak Prasekolah (Tinjauan Ilmu Pendidikan Islam). Dalam penelitian ini, penulis membuat kerangka pemikiran tentang konsep pendidikan karakter menurut Thomas Lickona dan Relevansinya pada pembentukan akhlak anak prasekolah(tinjauan ilmu pendidikan islam) bahwa dalam rangka membentuk kebiasaan berfikir dalam arti anak-anak memiliki pengetahuan, kemauan dan keterampilan dalam berbuat kebaikan. Pembentukan akhlak ini dilakukan berdasarkan asumsi bahwa akhlak adalah hasil usaha pembinaan,bukan terjadi dengan sendirinya.
Ketersediaan
B-62 | B-62 | Tersedia |
Informasi Detil
Judul Seri |
-
|
---|---|
No. Panggil |
B-62
|
Penerbit | Alfabeta : Malang., 2015 |
Deskripsi Fisik |
-
|
Bahasa |
Indonesia
|
ISBN/ISSN |
-
|
Klasifikasi |
-
|
Tipe Isi |
-
|
Tipe Media |
-
|
---|---|
Tipe Pembawa |
-
|
Edisi |
-
|
Subyek |
-
|
Info Detil Spesifik |
-
|
Pernyataan Tanggungjawab |
-
|
Versi lain/terkait
Tidak tersedia versi lain