Image of PENGARUH PENGGUNAAN MEDIA SOSIAL VISUAL TERADAP PRESTASI BELAJAR BAHASA ARAB SSWA KELAS VI SMPIT TAHFIZUL QUR'AN IHYA AS SUNNAH TASIKMALAYA

Text

PENGARUH PENGGUNAAN MEDIA SOSIAL VISUAL TERADAP PRESTASI BELAJAR BAHASA ARAB SSWA KELAS VI SMPIT TAHFIZUL QUR'AN IHYA AS SUNNAH TASIKMALAYA



Prestasi belajar siswa sangat dipengaruhi oleh beberapa faktor, diantaranya adalah faktor metode pengajaran di kelas. Sebagai sekolah yang berbasis pesantren, SMPIT Tahfizul Qur'an Ihya As Sunnah Tasikmalaya sangat memberikan perhatian lebih pada mata pelajaran bahasa Arab, karena bahasa arab adalah bahasa pengantar pada mata pelajaran diniyah dan Lughoh seperti Fikih, Akidah, Nahwu, dan Shorof.
Namun demikian, pada kenyataannya tidak semua siswi mempunyai kemampuan bahasa arab yang memadai. Oleh karenanya, penelitian ni dilakukan untuk mengetahui:(1) Penggunaan media Visual di kelas VII SMPIT Tahfizul Qur'an Ihya As Sunnah.(2) Prestasi Belajar Bahasa Arab Siswa Kelas VII SMPIT Tahfizul Qur'an Ihya As Sunnah.(3) Pengaruh Penggunaan Media Visual Terhadap Prestasi Belajar Bahasa Arab Kelas VII SMPIT Tahfizul Qur'an Ihya As Sunnah Tasikmalaya Tahun Pelajaran 2014/2015.


Ketersediaan

B-83B-83Tersedia

Informasi Detil

Judul Seri
-
No. Panggil
B-83
Penerbit Alfabeta : Malang.,
Deskripsi Fisik
-
Bahasa
Indonesia
ISBN/ISSN
-
Klasifikasi
-
Tipe Isi
-
Tipe Media
-
Tipe Pembawa
-
Edisi
-
Subyek
-
Info Detil Spesifik
-
Pernyataan Tanggungjawab

Versi lain/terkait

Tidak tersedia versi lain




Informasi


DETAIL CANTUMAN


Kembali ke sebelumnya