Image of PENERAPAN MODEL PEMBELAJARAN ARIAS (ASSURED RELEVANCE INTEREST ASSESSMENT SATISFACTION) DAN PENGARUHNYA DENGAN KEMAMPUAN BERFIKIR KRITIS SISWA PADA MATA PELAJARAN PENDIDIKAN AGAMA ISLAM

Text

PENERAPAN MODEL PEMBELAJARAN ARIAS (ASSURED RELEVANCE INTEREST ASSESSMENT SATISFACTION) DAN PENGARUHNYA DENGAN KEMAMPUAN BERFIKIR KRITIS SISWA PADA MATA PELAJARAN PENDIDIKAN AGAMA ISLAM



Latar belakang dari penelitian ini adalah rendahnya kemampuan berpikir kritis siswa pada mata pelajaran Pendidikan Agama Islam di SDN 1 Cikarang kelas 5 Kahuripan Tawang Kota Tasikmalaya. Permasalahan tersebut perlu segera diatasi melalui tindakan yang tepat yang salah satunya adalah dengan menerapkan model pembelajaran ARIAS (Assured Relevance Interest Assessment dan Satisfaction).
Tujuan dari penelitian ini adalah untuk mengetahui sejauh mana pengaruh Penerapan Model Pembelajaan ARIAS (Assured Relevance Interest Assessment dan Satisfaction) ini dalam peningkatan kemampuan berfikir siswa pada mata pelajaran Pendidikan Agama Islam di kelas 5 SDN 1 Cikarang Kahuripan Tawang Kota Tasikmalaya.


Ketersediaan

B-84B-84Tersedia

Informasi Detil

Judul Seri
-
No. Panggil
B-84
Penerbit Alfabeta : Malang.,
Deskripsi Fisik
-
Bahasa
Indonesia
ISBN/ISSN
-
Klasifikasi
-
Tipe Isi
-
Tipe Media
-
Tipe Pembawa
-
Edisi
-
Subyek
-
Info Detil Spesifik
-
Pernyataan Tanggungjawab

Versi lain/terkait

Tidak tersedia versi lain




Informasi


DETAIL CANTUMAN


Kembali ke sebelumnya