Image of HUBUNGAN IMPLEMENTASI MANAJEMEN PEMBELAJARAN KTSP DALAM PELAJARAN AKIDAH AKHLAK DENGAN KEPRIBADIAN ISLAMI PESERTA DIDIK.

Text

HUBUNGAN IMPLEMENTASI MANAJEMEN PEMBELAJARAN KTSP DALAM PELAJARAN AKIDAH AKHLAK DENGAN KEPRIBADIAN ISLAMI PESERTA DIDIK.



Salahsatu fungsi penting dari management strategis pendidikan adalah berkaitan dengan proses pembelajaan yang diselenggarakan oleh lembaga pendidikan, mulai dari persiapan sampai dengan evaluasi. Sekolah sebagai suatu lembaga pendidikan yang melakukan kegiatan/proses pembelajaran perlu mengelola kegiatan tersebut dengan baik karenan proses belajar mengajar merupakan kegiatan utama untuk menghasilkan keluaran (output) yang diharapkan.
Tujuan penelitian ini adalah untuk mengetahui managenen strategi pembelajaran KTSP dalam pelajaran Aqidah Akhlaq di MTs N Cikatomas, untuk mengetahui realitas kepribadian islami peserta didik di MTs N Cikatomas dan untuk mengetahui Implementasi manajemen pembelajaran KTSP dalam pelajaran Aqidah Akhlaq dengan kepribadian islami peserta didik di MTs N Cikatomas.


Ketersediaan

B-98B-98Tersedia

Informasi Detil

Judul Seri
-
No. Panggil
B-98
Penerbit Alfabeta : Malang.,
Deskripsi Fisik
-
Bahasa
Indonesia
ISBN/ISSN
-
Klasifikasi
-
Tipe Isi
-
Tipe Media
-
Tipe Pembawa
-
Edisi
-
Subyek
-
Info Detil Spesifik
-
Pernyataan Tanggungjawab

Versi lain/terkait

Tidak tersedia versi lain




Informasi


DETAIL CANTUMAN


Kembali ke sebelumnya