Image of PENGARUH MODEL PEMBELAJARAN INISIASI KONTRUKSI REKONTRUKSI APLIKASI REFLEKSI (IKRAR) TERHADAP MOTIVASI BELAJAR SISWA PADA MATA PELAJARAN PAI

Text

PENGARUH MODEL PEMBELAJARAN INISIASI KONTRUKSI REKONTRUKSI APLIKASI REFLEKSI (IKRAR) TERHADAP MOTIVASI BELAJAR SISWA PADA MATA PELAJARAN PAI



Permasalahannya adalah bagaimana pengaruh model pembelajaran inisiasi kontruksi rekontruksi aplikasi refleksi (IKRAR)terhadap motivasi belajar siswa pada mata pelajaran PAI di kelas VII SMP ISlam Jatiwaras Kecamatan Jatiwaras Kabupaten Tasikmalaya dalam proses belajar mengajar karena untuk menghindari kebekuan,kapakuman,kejenuhan, dan kebosanan siswa dalam proses belajar. Model pembelajaran inisiasi kontruksi rekontruksi aplikasi refleksi (IKRAR)dengan motivasi belajar siswa serta keterampilan guru dalam proses belajar mengajar ini merupakan faktor yang sangat penting, karena dengan model pembelajaran inisiasi kontruksi rekontruksi aplikasi refleksi (IKRAR) yang menarik dan keterampilan yang merupakan kecerdikan dalam menghadapi siswa ketika belajar disekolah, itu akan berdampak fositif baik bagi guru itu sendiri maupun bagi siswa-siswanya, sehingga proses belajar mengajar akan menyenangkan.


Ketersediaan

B-102B-102Tersedia

Informasi Detil

Judul Seri
-
No. Panggil
B-102
Penerbit Alfabeta : Malang.,
Deskripsi Fisik
-
Bahasa
Indonesia
ISBN/ISSN
-
Klasifikasi
-
Tipe Isi
-
Tipe Media
-
Tipe Pembawa
-
Edisi
-
Subyek
-
Info Detil Spesifik
-
Pernyataan Tanggungjawab

Versi lain/terkait

Tidak tersedia versi lain




Informasi


DETAIL CANTUMAN


Kembali ke sebelumnya