Image of PENGARUH PENERAPAN STRATEGI CRITICAL INCIDENT(MENGKRTIK PENGALAMAN PENTING)TERHADAP HASIL BELAJAR SISWA PADA MATA PELAJARAN PENDIDIKAN AGAMA ISLAM

Text

PENGARUH PENERAPAN STRATEGI CRITICAL INCIDENT(MENGKRTIK PENGALAMAN PENTING)TERHADAP HASIL BELAJAR SISWA PADA MATA PELAJARAN PENDIDIKAN AGAMA ISLAM



Stategi pembelajaran merupakan serangkaian cara dan tindakan yang dilakukan oleh guru dalam membantu proses pelaksanaan pembelajaran.
Tujuan penelitian ini adalah untuk memperoleh gambaran tentang pengaruh penerapan strategi critical incident(Mengkritik Pengalaman Penting)Terhadap hasil belajar siswa pada mata pelajaran pendidikan agama islam di SDN Tajurhalang Kecamatan Sukahening Kabupaten Tasikmalay. Subyek penelitian ini adalah sebanyak 32 orang siswa, penelitian ini dilakukan dengan metode penelitian kuantitatif. Untuk memperoleh data yang diperlukan terlebih dahulu penulisan melakukan observasi,setelah data terkumpul maka data tersebut diolah melalui perhitungan statistik yang sesuai dengan permasalahan yang dikemukakan.


Ketersediaan

B-111B-111Tersedia

Informasi Detil

Judul Seri
-
No. Panggil
B-111
Penerbit Alfabeta : Malang.,
Deskripsi Fisik
-
Bahasa
Indonesia
ISBN/ISSN
-
Klasifikasi
-
Tipe Isi
-
Tipe Media
-
Tipe Pembawa
-
Edisi
-
Subyek
-
Info Detil Spesifik
-
Pernyataan Tanggungjawab

Versi lain/terkait

Tidak tersedia versi lain




Informasi


DETAIL CANTUMAN


Kembali ke sebelumnya