Image of PENGARUH MEDIA BONEKA TANGAN TERHADAP KETERAMPILAN BERCERITA PADA MATA PELAJARAN SEJARAH KEBUDAYAAN ISLAM

Text

PENGARUH MEDIA BONEKA TANGAN TERHADAP KETERAMPILAN BERCERITA PADA MATA PELAJARAN SEJARAH KEBUDAYAAN ISLAM



Penelitian ini didasari oleh kesulitan peserta didik dalam pembelajaran bercerita,mereka kerap kali malu,grogi,tidak mempunyai ide sehingga kata-kata yang diucapkan menjadi tersendat-sendat,serta kurangnya kreatifitas guru dalam memanfaatkan media pembelajaran.
Rumusan masalah dalam penelitian ini adalah :1)Bagaimana media boneka tangan di SDS Terpaduu Bojongnangka.2) Bagaimana keterampilan bercerita peserta didik pada mata pelajaran Sejarah Kebudayaan Islam di SDS Terpadu Bojongnangka.3)Bagaimana pengaruh media boneka tangan terhadap keterampilan bercerita pada mata pelajaran Sejarah Kebudayaan Islam di SDS Terpadu Bojongnangka.
Tujuan penelitian diantaranya:1) Untuk mengetahui media boneka tangan di SDS Terpadu Bojongnangka.2) Untuk mengetahui keterampilan bercerita peserta didik pada mata pelajaran Sejarah Kebudayaan Islam di SDS Terpadu Bojongnangka.3) Untuk mengetahui pengaruh media boneka tangan terhadap keterampilan bercerita pada mata pelajaran Sejarah Kebudayaan Islam di SDS Terpadu Bojongnangka.


Ketersediaan

B-127B-127Tersedia

Informasi Detil

Judul Seri
-
No. Panggil
B-127
Penerbit Alfabeta : Malang.,
Deskripsi Fisik
-
Bahasa
Indonesia
ISBN/ISSN
-
Klasifikasi
-
Tipe Isi
-
Tipe Media
-
Tipe Pembawa
-
Edisi
-
Subyek
-
Info Detil Spesifik
-
Pernyataan Tanggungjawab

Versi lain/terkait

Tidak tersedia versi lain




Informasi


DETAIL CANTUMAN


Kembali ke sebelumnya