Image of HUBUNGAN KEHARMONISAN DALAM KELUARGA DENGAN PENINGKATAN MOTIVASI BELAJAR SISWA DALAM PENDIDIKAN AQIDAH AKHLAK

Text

HUBUNGAN KEHARMONISAN DALAM KELUARGA DENGAN PENINGKATAN MOTIVASI BELAJAR SISWA DALAM PENDIDIKAN AQIDAH AKHLAK



Hubungan keharmonisan dalam keluarga dengan peningkatan motivasi belajar siswa dalam pendidikan Aqidah Akhlak di SMPI Al-Ikhlas Cibalong Kecamatan Cibalong Kabupaten Tasikmalaya.
Penullisan memulai dengan latar belakang masalah yang di ambil dari kehidupan dalam keluarga siswa di mungkinkan berasal dari kehidupan keluarga yang harmonis dan disharmonis,baik disebabkan meninggal salah satu orang tuanya ataupun karena bercerai.
Kehidupan keluarga yang harmonis adalah salah satu keluarga memungkinkan anak bisa berkomunikasi setiap kali menemukan kesulitan,karena mereka bisa mengungkapkan kesulitan dalam belajar kepada orangtuanya,lain halnya dengan siswa yang kehidupan keluarganya disharmonis anak tidak dapat mengungkapkan isi hatinya terutama yang menyangkut masalahnya terhadap orangtua.
Penelitain ini mempunyai tujuan pokok yaitu untuk mengetahui hubungan keharmonisan dalam keluarga dengan peningkatan motivasi belajr siswa dalm pendidikan aqidah akhlak di kelas VII SMPI AL-Ikhlas Cibalong Kecamatan Ciabalong Kabupaten Tasikmalaya.


Ketersediaan

B-129B-129Tersedia

Informasi Detil

Judul Seri
-
No. Panggil
B-129
Penerbit Alfabeta : Malang.,
Deskripsi Fisik
-
Bahasa
Indonesia
ISBN/ISSN
-
Klasifikasi
-
Tipe Isi
-
Tipe Media
-
Tipe Pembawa
-
Edisi
-
Subyek
-
Info Detil Spesifik
-
Pernyataan Tanggungjawab

Versi lain/terkait

Tidak tersedia versi lain




Informasi


DETAIL CANTUMAN


Kembali ke sebelumnya