No image available for this title

Text

PENGARUH KECERDASAN INTELEKTUAL DAN KECERDASAN SPIRITUAL TERHADAP KINERJA KARYAWAN (Studi Kasus di Bank Jabar Banten Syari'ah)



PENGARUH KECERDASAN INTELEKTUAL DAN KECERDASAN SPIRITUAL TERHADAP KINERJA KARYAWAN
(Studi Kasus di Bank Jabar Banten Syari'ah)
Oleh:
Ayu Wulandari
NPM: 11.03.018
Kinerja karyawan sangat membantu dalam menjalankan aktifitas yang ada disebuah lembaga keuangan untuk mewujudkan visi dan misi yang sesuai dengan harapan. Terkait dengan hasil kinerja karyawan yang baik, terdapat beberapa hal yang mempengaruhinya seperti kecerdasan intelektual dan kecerdasan spiritual. Berdasarkan latarbelakang tersebut, yang menjadi rumusan masalah dalam penelitian ini adalah :(1) Apakah kecerdasan intelektual berpengaruh terhadap kineja karyawan bank Jabar Banten Syari'ah Tasikmlaaya (2) Apakah kecerdasan spiritual berpengaruh terhadap kinerja karyawan bank Jabar Banten Syari'ah Tasikmalaya, (3)Seberapa besar pengaruh kecerdasan intelektual da kecerdasan spiritual terhadap kinerja Bank Jabar Banten Syari'ah Tasikmalaya.
Penelitan ini bertujuan untuk mengetahui seberapa besar pengaruh kecerdasan intelektual (IQ) dan kecerdasan spiritual (SQ) terhadap kinerja karyawan pada Bank Jabar Abnten Syari'ah Tasikmalaya. Sampel menggunakan metode purposive sampling yaitu dengan memilih langsung seluruh karyawan sebanyak 51 orang. Metode pengumpulan data yang digunakan adalah dengan menggunakan kuesioner. Teknik ananlisis data dalam penelitian ini adalah analisis regresi linear berganda.
Berdasarkan hasil penelitian menunjukan bahwa kecerdasan intelektual dan kecerdasan spiritual secara simultan memiliki pengaruh yang signifikan terhadap kinerja karyawan. secara parsial kecerdasan inteletual dan kecerdasan spiritual memiliki pengaruh signifikan terhadap kinerja karyawan. Hasil regresi menunjukan bahwa koefisien determinasi yang dimiliki oleh variabel yang diamati sebesar 62,4%. artinya adalah bahwa pengaruh variabel independen terhadap variabel dependen adalah sebesar 62,4% sedangkan sisanya dipengaruhi oleh variabel-variabel lain diluar variabel yang diamati.
Kata Kunci: Kecerdasan Intelektual (IQ), Kecerdasan Spiritual (SQ), dan Kinerja Karyawan.


Ketersediaan

Tidak ada salinan data


Informasi Detil

Judul Seri
-
No. Panggil
B-139
Penerbit Alfabeta : Malang.,
Deskripsi Fisik
x, 96 hlm; 30cm
Bahasa
Indonesia
ISBN/ISSN
-
Klasifikasi
-
Tipe Isi
-
Tipe Media
-
Tipe Pembawa
-
Edisi
-
Subyek
Info Detil Spesifik
-
Pernyataan Tanggungjawab

Versi lain/terkait

Tidak tersedia versi lain




Informasi


DETAIL CANTUMAN


Kembali ke sebelumnya