No image available for this title

Text

PENGARUH PROGRAM KESEJAHTERAAN EKONOMI, REKREASI DAN FASILITAS TERHADAP KEPUASAN KERJA KAERYAWAN (Suatu Penelitian Terhadap Karyawan Non-Manager PT. Bank Mandiri (Persero) KCP Tasikmalaya Singaparna)



ABSTRAK
PENGARUH PROGRAM KESEJAHTERAAN EKONOMI, REKREASI DAN FASILITAS TERHADAP KEPUASAN KERJA KAERYAWAN (Suatu Penelitian Terhadap Karyawan Non-Manager PT. Bank Mandiri (Persero) KCP Tasikmalaya Singaparna)
disusun Oleh :
Muhamad Jaenul Mantik
NPM :
11.03.034
Latar belakang penelitian ini adalah karena pentingnnya program kesejahteraan karyawan yang telah dilaksanakan PT. Bank Mandiri (Persero)KCP Tasikmalaya Singaparna telah berjalan dengan baik serta mampu mempengaruhi kepuasan kerja karyawan. Rumusan masalahnya yaitu 1) Bagaimana pelaksaan program kesejahteraan karyawan yang dilakukan oleh PT. Bank Mandiri (Persero)KCP Tasikmalaya Singaparna 2) Bagaimana kepuasan kerja karyawan di PT. Bank Mnadiri (Persero)KCP Tasikmalaya Singaparna. Tujuan dari penelitian ini adalah untuk mengetahui dan menganalisis mengenai pelaksaan program kesejahteraan dan kepuasan kerja karyawan di PT. Bank Mandiri (Persero) KCP Tasikmalaya Singaparna: serta pengaruh program kesejahteraan terhadap kepuasan karyawan di PT. Bank Mandiri (Persero)KCP Tasikmalaya Singaparna.
Metode penelitian yang digunakan dalam penelitian ini adalah metode penelitian survey, sedangkan teknik pengumpulan data dilakukan melalui wawancara, kuesiner, dan studi dokumentasi. Teknik pengambilan sampel analisis yang digunakan adalah analisis regrensi berganda.
Hasil penelitian menunjukkan bahwa program kesejahterran ekonomi karyawan dan program kesejahterran rekreasi di PT. Bank Mandiri (Persero) KCP Tasikmalaya Singaparna termasuk dalam Klasifikasi sangat baik, Sedangkan Kesejahteraan fasilitas termasuk dalam klasifikasi baik : adapun keputusan kerja karyawan termasuk dalam klasifikasi baik. berdasarkan pengujian hipotesis diketahui bahwa terdapat pengaruh secara simultan dan parsial antara program kesejahteraan ekonomi, program kesejahterran rekreasi, dan program kesejahterran fasilitas terhadap kepuasan kerja karyawan di PT. Bank Mandiri (Persero)KCP Tasikmalaya Singaparna.
Kata Kunci : Program Kesejahteraan , Kepuasan kerja karyawan.


Ketersediaan

Tidak ada salinan data


Informasi Detil

Judul Seri
-
No. Panggil
B-143
Penerbit Alfabeta : Malang.,
Deskripsi Fisik
x, 112 hlm; 30 cm
Bahasa
Indonesia
ISBN/ISSN
-
Klasifikasi
-
Tipe Isi
-
Tipe Media
-
Tipe Pembawa
-
Edisi
-
Subyek
Info Detil Spesifik
-
Pernyataan Tanggungjawab

Versi lain/terkait

Tidak tersedia versi lain




Informasi


DETAIL CANTUMAN


Kembali ke sebelumnya