No image available for this title

Text

PENGARUH PRODUK DAN HARGA TERHADAP LOYALITAS NASABAH (Survei pada nasabah BMT Hurriyah Sindangkasih-Ciamis)



ABSTRAK
PENGARUH PRODUK DAN HARGA TERHADAP LOYALITAS NASABAH (Survei pada nasabah BMT Hurriyah Sindangkasih-Ciamis)
Oleh:
Silpina Nugrahawati
11.03.003
Pembimbing:
Yusuf Abdullah
Irwan Fauzy Ridwan
Penelitian ini bertujuan untuk menetahui produk, harga, dan loyalitas nasabah pada BMT Hurriyah Sindangkasih-Ciamis serta mengetahui besar pengaruh produk dan harga terhadap loyalitas nasabah BMT Hurriyah Sindangkasih-Ciamis. Secara simultan maupun parsial.
Metode penelitian ini merupakan metode kuantitatif, data yang diperoleh dari sampel populasi penelitian dianalisis sesuai dengan metode statistik yang digunakan kemudian diinteprestasikan.
Berdasarkan hasil linier regresi berganda, pengertian ini menemukan bahwa secara parsial dapat diperleh Ttabel 1,989 dan Thitung 6,998 dengan tingkat signifikan 0,049, maka 1,989 < 2,117 oleh karena probabilitas 0,000 < 0,05, maka Ho ditolak dan Hi diterima, maka telah terbukti ada pengaruh secara signifikan variabel harga terhadap loyalitas nasabah, dan secara simultan dapat diperoleh Ftabel 3,107 sedangkan Fhitung adalah 685,439 dengan tingkkat signifikan 0,000. Oleh karena probabilitas < 0,005, maka Ho ditolak dan Hi diterima, maka 0,000 < 0,05 dan 685,439 > 3,107 telah terbukti ada pengaruh produk dan harga simultan atau bersama-sama terhadap oyalitas nasabah atau hipotesis pertama telah terbukti. Hal ini dapat diartikan ternyata loyalitas nasaba BMT Hurriyah dipengaruhi oleh produk dan harga.
Kata Kunci : Produk, harga, loyalitas nasabah.


Ketersediaan

Tidak ada salinan data


Informasi Detil

Judul Seri
-
No. Panggil
B-151
Penerbit Alfabeta : Malang.,
Deskripsi Fisik
x, 88 hlm;30 cm
Bahasa
Indonesia
ISBN/ISSN
-
Klasifikasi
-
Tipe Isi
-
Tipe Media
-
Tipe Pembawa
-
Edisi
-
Subyek
Info Detil Spesifik
-
Pernyataan Tanggungjawab

Versi lain/terkait

Tidak tersedia versi lain




Informasi


DETAIL CANTUMAN


Kembali ke sebelumnya