Detail Cantuman
Advanced SearchText
STATEGI PENERAPAN PENDIDIKAN KARAKTER DALAM PROGRAM PEMBELAJARAN ANAK DI TAMAN KANAK-KANAK (TK)MIDARUSSALAM TASIKMALAYA
Penanaman nilai-nilai moral harus ditaanmkan sejak usia dini, karena usia dini merupakan masa keemasan anak. Dalam mengimplementasikan karakter, diperlukan strategi yang di rancang oleh lembaga sekolah yang sesuai dengan kebutuhan dan tujuan yang hendak dicapai. Tujuan penelitian strategi penerapan dalama pendidikan berbasis karakter 1) untuk mengetahui strategi penerapan pendidikan berbasis karakter, 2) Untuk mengetahui faktor-faktor yang mendukung dan menghambat implementasi strategi pendidikan karakter, 3)Untuk mengetahui dampak penggunaan strategi pembelajaran berbasis karakter terhadap lingkungan keluarga dan sekolah.
Dengan metode studi kasus, penulis menggunakan pendekatan penellitian kualitatif, dengan tunjuan dapat memotret dan menganalisis secara intensip terperinci dan mendalam terhadap starategi penerapan pendidikan karakter yang ada di taman kanak-kanak Middarusussalam.
Ketersediaan
C-60 | C-60 | Tersedia |
Informasi Detil
Judul Seri |
-
|
---|---|
No. Panggil |
C-60
|
Penerbit | Alfabeta : Malang., |
Deskripsi Fisik |
60 hlm;29,5 cm
|
Bahasa |
Indonesia
|
ISBN/ISSN |
-
|
Klasifikasi |
-
|
Tipe Isi |
-
|
Tipe Media |
-
|
---|---|
Tipe Pembawa |
-
|
Edisi |
-
|
Subyek |
-
|
Info Detil Spesifik |
-
|
Pernyataan Tanggungjawab |
-
|
Versi lain/terkait
Tidak tersedia versi lain