No image available for this title

Text

STATEGI PENERAPAN PENDIDIKAN KARAKTER DALAM PROGRAM PEMBELAJARAN ANAK DI TAMAN KANAK-KANAK (TK)MIDARUSSALAM TASIKMALAYA



Penanaman nilai-nilai moral harus ditaanmkan sejak usia dini, karena usia dini merupakan masa keemasan anak. Dalam mengimplementasikan karakter, diperlukan strategi yang di rancang oleh lembaga sekolah yang sesuai dengan kebutuhan dan tujuan yang hendak dicapai. Tujuan penelitian strategi penerapan dalama pendidikan berbasis karakter 1) untuk mengetahui strategi penerapan pendidikan berbasis karakter, 2) Untuk mengetahui faktor-faktor yang mendukung dan menghambat implementasi strategi pendidikan karakter, 3)Untuk mengetahui dampak penggunaan strategi pembelajaran berbasis karakter terhadap lingkungan keluarga dan sekolah.
Dengan metode studi kasus, penulis menggunakan pendekatan penellitian kualitatif, dengan tunjuan dapat memotret dan menganalisis secara intensip terperinci dan mendalam terhadap starategi penerapan pendidikan karakter yang ada di taman kanak-kanak Middarusussalam.


Ketersediaan

C-60C-60Tersedia

Informasi Detil

Judul Seri
-
No. Panggil
C-60
Penerbit Alfabeta : Malang.,
Deskripsi Fisik
60 hlm;29,5 cm
Bahasa
Indonesia
ISBN/ISSN
-
Klasifikasi
-
Tipe Isi
-
Tipe Media
-
Tipe Pembawa
-
Edisi
-
Subyek
-
Info Detil Spesifik
-
Pernyataan Tanggungjawab

Versi lain/terkait

Tidak tersedia versi lain




Informasi


DETAIL CANTUMAN


Kembali ke sebelumnya