No image available for this title

Text

PENGARUH PELAKSANAAN FESTIVAL ANAK SHOLEH INDONESIA (FASI) TERHADAP MOTIVASI BELAJAR PESERTA DIDIK



Penelitian ini pada intinya bertolak dari masalah bagaimana pengaruh pelaksanaan Festival Anak Sholeh Indonesia (FASI) terhadap motivasi belajar peserta didik (penelitian di TKA/TPA Al-Qur'an Al-Gofar kp.Ciroyom kel.Parakannyasag kec. Indihiang kota Tasikmalaya). Agar mengarah pada masalah pokok terlebih dahulu harus memecahkan dua permasalahan yaitu bagaimana pengaruh pelaksaan festival anak sholeh indonesia (fasi) dan bagaimana motivasi belajar peserta didik di TKA/TPA Al-Qur'an Al-Gofar kp.Ciroyom kel.Parakannyasag kec. Indihiang kota Tasikmalaya.
Peneltian ini bertujuan untuk mengetahui tanggapan siswa terhadap pengaruh pelaksanaan festival anak sholeh indonesia (fasi) dalam meningkatkan motivasi belajar peserta didik. Teori dalam penelitian ini diantaranya mengenai pelaksanaan FASI , motivasi belajar peserta didik dan pengaruh dari pelaksanaan FASI terhadap motivasi belajar peserta didik.
Penelitian ini dilakukan dengan menggunakan metode deskriftif , data kualitatif dikumpulkan melalui observasi,wawancara dan studi perpustakaan,sementara untuk data kuantitatif dikumpulkan melalui penyebaran angket kepada 20 siswa di TKA/TPA Al-Qur'an Al-Gofar kp.Ciroyom kel.Parakannyasag kec. Indihiang kota Tasikmalaya, yang selanjutkan diolah dengan menggunakan analisis statistik korelasi prodak moment.


Ketersediaan

C-75C-75Tersedia

Informasi Detil

Judul Seri
-
No. Panggil
C-75
Penerbit Alfabeta : Malang.,
Deskripsi Fisik
73 hlm ; 29,5 cm
Bahasa
Indonesia
ISBN/ISSN
-
Klasifikasi
-
Tipe Isi
-
Tipe Media
-
Tipe Pembawa
-
Edisi
-
Subyek
Info Detil Spesifik
-
Pernyataan Tanggungjawab

Versi lain/terkait

Tidak tersedia versi lain




Informasi


DETAIL CANTUMAN


Kembali ke sebelumnya