No image available for this title

Text

PENGARUH KREATIVITAS GAYA MENGAJAR TERHADAP MOTIVASI BELAJAR FIQIH SISWA MA



Penelitian didasari oleh lemahnya motivasi siswa dalam belajar fiqih yang salah satu penyebab utamanya adalah lemahnya kreativitas guru. Guru merupakan salah satu faktor yang menentukan keberhasilan siswa dalam belajar. Semua gaya mengajar guru akan berkaitan erat dengan motivasi belajar siswa. Jika siswa termotivasi maka pembelajaran akan sukses. Jadi semakin tinggi kreativitas gaya mengajar guru, semakin tinggi pula motivasi belajar mereka pada mata pelajaran fiqih, sebaliknya semakin rendah kreativitas gaya mengajar guru semaki rendah pula motivasi belajar mereka pada mata pelajaran fiqih.
Tujuan penelitian ini dimaksudkan untuk mengetahui pengaruh kreativitas gaya mengajar terhadap motivasi belajar fiqih dan untuk mengetahui faktor yang mendorong dan menghambat berpengaruhya kreativitas gay mengajar terhadap motvasi belajar fiqih. Penelitian ini melibatkan siswa MA Cilendek Cibeureum Tasikamalaya berjumlah 44 orang.


Ketersediaan

C-86C-86Tersedia

Informasi Detil

Judul Seri
-
No. Panggil
C-86
Penerbit Alfabeta : Malang.,
Deskripsi Fisik
86 hlm; 29,5 cm
Bahasa
Indonesia
ISBN/ISSN
-
Klasifikasi
-
Tipe Isi
-
Tipe Media
-
Tipe Pembawa
-
Edisi
-
Subyek
Info Detil Spesifik
-
Pernyataan Tanggungjawab

Versi lain/terkait

Tidak tersedia versi lain




Informasi


DETAIL CANTUMAN


Kembali ke sebelumnya