No image available for this title

Text

URGENSI PENDIDIKAN HAK ASASI MANUSIA (HAM) DALAM PERSPEKTIF AGAMA ISLAM



Melihat fenomena sekarang di indonesia masalah hak asasi manusia selalu menjadi kontroversi, karena ada yang pro dan ad uyang kontra ini dikarenakan kurang puasnya masyarakat terhadap penuntasn masalah hak asasi manusia di indonesia,dan masyarakat selalu menganggap bahwa hak asasi manusia adalah produk dari Barat , bukan produk Indonesia, bahwa bukan produk dari agama Islam.
Adapun tujuan penulisan mengadakan penelitian ini, adalah untuk mengetahui tentang HAM, apakah benar anggapan masyarakat itu hak asai manusia produk barat?Dan apakah agama islam itu adalah agama yang tidak menganggap hak asasi manusia, sehingga bila mana terjadi eror masyarakat dunia selalu menganggap bahwa itu adalh perbuatan dari orang islam.
Langkkah-langkah penelitian meliputi penentuan metode penelitian,penentuan jenis data,penentuan sumber data cara pengumpulan data,dan cara mengelola data, penelitian ini di gunakan Metode Analisis isi( content analysis). Untuk memperoleh data yang refresentatif dalam pembahasan skripsi ini,digunakan metode penelitian kepustakaan (library reserch) dengan cara mencari,mengumpulkan,membaca, dan menganalisi buku-buku yang ad relevansinya dengan masalah penelitian, kemudian diolah sesuai dengan kemampuan penulis. Adapun jenis penelitian dalam penulisan skripsi ini adlah kualitatif.


Ketersediaan

C-90C-90Tersedia

Informasi Detil

Judul Seri
-
No. Panggil
C-90
Penerbit Alfabeta : Malang.,
Deskripsi Fisik
83 hlm; 29,5 cm
Bahasa
Indonesia
ISBN/ISSN
-
Klasifikasi
-
Tipe Isi
-
Tipe Media
-
Tipe Pembawa
-
Edisi
-
Subyek
-
Info Detil Spesifik
-
Pernyataan Tanggungjawab

Versi lain/terkait

Tidak tersedia versi lain




Informasi


DETAIL CANTUMAN


Kembali ke sebelumnya