No image available for this title

Text

STUDI KOMPSRSTIF PEMBELJSRSN PICTURE AND PICTURE DENGAN METODE TANYA JAWAB TERHADAP PENINGKATAN PRESTASI BELAJAR SISWA PADA MTA PELAJARAN FIQIH



Untuk meningkatkan prestasi belajar siwa pada mata pelajaran fiqih diperlukan metode yang tepat. Metode yang dirasa cocok untuk pembelajaran fiqih adalah metode picture and picture dengan metode tanya jawab. Namun setelah dibuktikan secara ilmiah kedua metode ini perlu ditinjau kembali mana yang lebih layak untuk diterapkan. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui perbedaan prestasi belajar siswa antara yang menggunakan metode picture and picture dengan siswa yang menggunakan metode tanya jawab, mengetahui kelebihan, kelemahan, faktor yang mendukung dan dan faktor yang menghambat dari kedua metode ini . metode yang digunakan adalah metode kuantitatif dengan jenis penelitian eksperimen. Instrument yang digunakan untuk mengambill data adalah tes berbentuk pilihan ganda, selanjutnya data dianalisis dengan rumus uji t.


Ketersediaan

C-102C-102Tersedia

Informasi Detil

Judul Seri
-
No. Panggil
C-102
Penerbit Alfabeta : Malang.,
Deskripsi Fisik
64 hlm; 29,5 cm
Bahasa
Indonesia
ISBN/ISSN
-
Klasifikasi
-
Tipe Isi
-
Tipe Media
-
Tipe Pembawa
-
Edisi
-
Subyek
Info Detil Spesifik
-
Pernyataan Tanggungjawab

Versi lain/terkait

Tidak tersedia versi lain




Informasi


DETAIL CANTUMAN


Kembali ke sebelumnya