No image available for this title

Text

URGENSI PENDIDIKAN KARAKTER BERDASARKAN KAJIAN UMUM Q.S AN-NISA AYAT 9



Mempersiapkan generasi yang tangguh merupakan harapan setiap muslim, baik sebagai individu maupun sebagai komunitas. Setiap muslim harus berupaya mewujudkan generasi yang kualitasnya dalam semua aspek kehidupan manusia. Salah satu firman alloh SWT QS An-Nisa ayat 9 ini mengharuskan setiap umat untuk tidak meninggalkan di belakang mereka generasii yang lemah, tak berdaya, dan trak memiliki daya saing salam kompetisi kehidupan.
Penelitian ini bertujuan untuk mengkaji urgensi pendidikan karakter berdasarkan kajian umum suat an-nisa ayat 9 , membahas pendapat para musaffir dalam penafsiran QS an-nisa ayat 9 dan menyimpulkan urgensi pendidikan karakter berdasarkan kajian umum QS An-Nisa ayat 9.
Metode yang digunakan dalam penelaitian ini adalah metode deskripsi analisi, yaitu metode yang bertujuan untuk mendeskripsikan atau memberikan gambaran terhadp suatu objek penelitian yang diteliti yang berorientasinya pada data masa kini dan datanya dikumpulkan dengan teknik studio pustakaan (librtary reserch), yaitu mengungkapkan permasalahan melalui referensi yang kualitatif .


Ketersediaan

C-105C-105Tersedia

Informasi Detil

Judul Seri
-
No. Panggil
C-105
Penerbit Alfabeta : Malang.,
Deskripsi Fisik
103
Bahasa
Indonesia
ISBN/ISSN
-
Klasifikasi
-
Tipe Isi
-
Tipe Media
-
Tipe Pembawa
-
Edisi
-
Subyek
Info Detil Spesifik
-
Pernyataan Tanggungjawab

Versi lain/terkait

Tidak tersedia versi lain




Informasi


DETAIL CANTUMAN


Kembali ke sebelumnya