No image available for this title

Text

PENELITIAN METODE CERITA DALAM PENDIDIKAN ISLAM PENGARUHNYA TERHADAP PROSES BELAJAR DI TK MANDALA DESA PAKEMITAN KECAMATAN CIKATOMAS KABUPATEN TASIKMALAYA



Untuk mewujudkan generasi islam, dibutuhkan pembinaan dan pendidikan anak sejak dini, pendidikan anak merupakan hal yang epnting dalam ajaran islam sebab anak termasuk bagian penting dalam ajaran islam, karena anak merupakan generasi penerus.
Yang menjadi tujuan penulis dalam menulis skripsi ini adlah: untuk mengetahui cerita yang baik dan dapat dijadikan panduan untuk pendidikan yang digunakan di TK Mandala Desa Kecamatan Cikatomas Kabupaten Tasikmalaya dan penerapan metode cerita dalam proses pendidikan islam di TK Mandala Desa Pakemitan cikatomas Kabupaten Tasikmalaya serta faktor pendukung dan penghambatan.
Jenis penelitian yang digunakan adalah penelitian deskriptif analisis, yaitu memusatkan diri pada pemecahan-pemecahan masalah yang ada, kemudian data yang sudah terkumpul di susun, di jelaskan dan di analisis. Metode penentuan subyek sering di sebut metode penentuan sumber data, yaitu menetapkan sampel sebagai sumber utama untuk memperoleh data, sedangkan yang dimaksud dengan asampel adalah suatu bagian dari polpulasi yang akan id teliti dan dianggap dapat menggambarkan populasiny, dari keseluruhan sampel diatas yang dijadikan sebagai sampel utama adalah para tenaga pendidik dan para siswa.


Ketersediaan

C-112C-112Tersedia

Informasi Detil

Judul Seri
-
No. Panggil
C-112
Penerbit Alfabeta : Malang.,
Deskripsi Fisik
63 hlm; 29,5 cm
Bahasa
Indonesia
ISBN/ISSN
-
Klasifikasi
-
Tipe Isi
-
Tipe Media
-
Tipe Pembawa
-
Edisi
-
Subyek
Info Detil Spesifik
-
Pernyataan Tanggungjawab

Versi lain/terkait

Tidak tersedia versi lain




Informasi


DETAIL CANTUMAN


Kembali ke sebelumnya