Image of INTERAKSI DAN KOMUNIKASI EFEKTIF BELAJAR-MENGAJAR

Text

INTERAKSI DAN KOMUNIKASI EFEKTIF BELAJAR-MENGAJAR



UCAPAN TERIMA KASIH
PENGANTAR PENULIS
DAFTAR ISIS
1. Menata ruang kelas dan perlengkapan di dalamnya
A. Pengaturan ruang kelas yang baik
B. Ide-ide pengaturan Ruang kelas
2. Membuat Peraturan dan prosedur kelas
A. Mempertimbangkan peraturan dan prosedur
B. Merencanakan peraturan kelas
C. Merencanakan prosedur kelas
3. Prosedur pengelolaan Pekerjaan murid
A. Komunikasi yang jelas dan persyaratan dalam pemberian tugas
B. Memantau perkembangan penyelesaian tugas
4.Membuat permulaan yang baik
A. Menciptakan iklim positif di ruang kelas
B. Mengajarkan peraturan dan prosedur
C. Merencanakan sebuah permulaan yang baik
5. Merencanakan dan melaksanakan Pembelajaran
A. Merencanakan pembelajaran
B. Permasalahan Umum dalam penyelenggaraan pembelajaran
6. Mengelola Pembelajaran Kooperatif
A. Mengenal pembelajaran Kooperatif
B. Strategi dan kebiasaan yang mendukung pembelajaran kooperatif
C. Mengawasi perilaku murid
7. Mempertahankan perilaku murid yang sesuai
A. Menerapkan peraturan secara konsisten
B. Mengelola perilaku yang tidak pantas
C. Membentuk iklim positif melalui insentif atau ganjaran
8. Keterampilan Komunikasi untuk mengajar
A. Ketegasan dan Konstruktif
B. Respons dan empati
C. Pemecahan masalah
9. Mengelola perilaku yang bermasalah
A. Pembagian perilaku yang bermasalah
B. Strategi pengelolaan perilaku murid
10. Macam-macam metode pembelajaran
A. Metode ceramah
B. Metode diskusi
C. Metode Demonstrasi
D. Metode Resitasi
E. Metode Eksperimen
F. Metode Karyawisata
G. Metode observasi
H. Metode Inkuiri
I. Metode Partisipatori
J. Metode Tanya Jawab
DAFTAR PUSTAKA
TENTANG PENULIS


Ketersediaan

30223NASi302.23 NAS iTersedia

Informasi Detil

Judul Seri
-
No. Panggil
302.23 NAS i
Penerbit : Bandung.,
Deskripsi Fisik
x, 224 hlm; 20 cm
Bahasa
Indonesia
ISBN/ISSN
978-602-391-351-0
Klasifikasi
302.23
Tipe Isi
-
Tipe Media
-
Tipe Pembawa
-
Edisi
-
Subyek
Info Detil Spesifik
-
Pernyataan Tanggungjawab

Versi lain/terkait

Tidak tersedia versi lain




Informasi


DETAIL CANTUMAN


Kembali ke sebelumnya